Selamat Hari Raya Kurban

A perfect dreamer just wanna try for looking the world

"Assalamuaiaikum Bu Haji"

Walaikumsalam~
Jawab gue... Hehe.. Abiz, td gue d bilang bu Haji sama temen-temen lh0! Amin =)
*calon bu Haji & Ahli Gizi*

suatu saat nanti, nama gue akan jadi seperti ini,

"Hj. Hardyta Noviar Rahma S.Gz"

amin ^^

wajahku juga keibuan ^^

Kayak biasanya, sekolah gw ngadain kurban. Masing-masing kelas satu kambing. Itu kambing nantinya bakal d sodakoh-in dan sisanya di makan mentah-mentah rame-rame!!

Patungannya berapa ya..? Gue lupa!!

Lo tau gag? Tadi ada kambing gila! Sukanya lari-lari, ngawinin kambing lewat, sama nyeruduk orang!!! Benar-benar kambing yang mempunyai keterbelakangan metal yang sangat mendalam~


ini dia orangnya

Pas lagi ngulitin kambing d tempat parkir yang disulap jadi tempat pembantaian, ternyata oh ternyata, disana masih ada kambing idup yang lagi duduk-duduk santai. Entah lah, tapi menurut gue, itu kambing lagi stress ngeliat temen-temen sesama mahluk di jereng, di kulitin, dan kepalanya hampir c0p0t!! Sungguh malang nasipmu Mbing... Ternyata itu kambing punyanya anak kelas xii imersi.. Sungguh tega mereka, membiarkan seekor kambing tak berdosa melihat kenyataan hidup yang begitu kejam dan pilu. . .

Gue liat itu kambing mulai ngemeng-ngemeng nggak jelas. Kasihan. Oh sungguh kasihan. Aku tak kuat melihatnya... 0h~


poto-poto ajah deh

sudahlah, itu bukan wewenang saya. Mungkin nanti rasa itu kambing alot. Ia gag seh? Secara, dia udah menderita tekanan mental akut sebelum di sembelih. Dengan adanya stress akan memacu ot0t-otot tubuh untuk berk0ntraksi melebihi normal, memacu detak jantung, memaksa kerja otak yang berlebih, hingga berdampak pada rasa daging yang alot.

Yaaa itu hanya hipotesis saya.

Kali ini masak-masaknya di rumahnya Nurul. Mari masak!

Enak lh0! Rumahnya luas, gag kaya di rumah gue, sempit, dan hanya ditempati beberapa gelintir orang.

Satenya juga banyak. Pas di rumah gw dikit! Soalnya pada d gado-in pas lagi bakar sate.

0ia, yang paling penting poto-potonya. Haha xD

0ia, mana mau semesteran besok! Tanggal 3 Desember 2009 !!!

Hm... Relax~

0 komentar: