Suting Film Jalan

A perfect dreamer just wanna try for looking the world

Film indie..! Nah, lagi musimnya film indie di sekolah gw.. Niatnya buat ikut k0mpetisi. Tapi apa daya waktu tak sampai..

Sebenernya film kelas gw bel0n di namain *ato udah tapi gw aja yg kg tau y?*

"Ah kemana aja lo?"

ya. . .Sudah. . .Gimana kalo gw namain "Film Jalan" s0alnya adeganya jalan mulu.. Ampe kakiku puegel tenan cah. . . But, t0tally amat sangat AMAZING banget!! Ia, gw serius.. Suk0lilo ternyata bukan hanya gunung kapur, tapi . . . . Wuiiiih... MANTAB BO!

ini waktu foto2 di atas batu karang



Pemandanganya, batu-batunya, aer terjunya.. Komplit deh! Nyesel gag pernah kesana!

Yang paling nyeremin tu pas mau ke aer terjun yang di TU !!

"Apaan TU von?"
"Tata Usaha?"
"Tempat Umum?"
"ato Tawang mangU?" *meks0*

ehm.. TU itu TADAH UJAN s0b! Aslinya tu, sistem berc0c0k tanam hanya dengan air ujan, gag ad irigasinya.!
*emang gitu?*

"Ah s0t0y lo v0n!"
"Emang yang bener gimana?"
"Managwtau"
"***k"

Back to st0ry, pas nyebrang itu serem banget! SUMPAH! Serem bgt! Keringet sampe bercucuran.. Merinding.. Takut jat0h.. Tapi di pegangin sama temen2x gw.. Untungnya gw bisa nyeberang dengan slamet. Tapi si slamet malah kepeleset abis itu..Hehe..Kidd0ng~

pas itu gw ampir gag berani jalan lagi.. Gw pegangan batu.. *kata tmn gw p0sisinya gag enak banget*


waktu mau nyeberang ke air terjun


entahlah.. Gw bener2x gag berani nyebrang.. Gw m0gok d jalan. Tapi AKHIRNYA Nyeberang juga. DAN GUE GAG NYESEL.! Hahaha xD

Subhanaulah.. Keren banget
:0
*tampang ultra Mlong0*


with the friends n Pak Anamta


dan di sana gw, berperan jadi orang culun, tapi jenius.. Suka meneliti.. Tapi jujur, ekting gw ancur banget! >.<
kalo udah liat kamera bawaanya ketawa terus.. Kamera CCTV gw ketawa, kamera resepsi wedding gw ketawa, kamera yg di m0l-m0l yg cuma bwt d pajang trus d siarin di tipi gw ketawa, d kamera tadi gw juga ketawa~

jadi gw ng0m0ng apa, tampang tetep ketawa.. Ng0m0ngin temen ilang gw ketawa, ada bayu n apip berantem gw ketawa, naek gunung ketawa, jat0h d k0bangan terus minta t0l0ng juga ketawa..
Untung gag ada scene orang mati.. Masa gw ngemeng ,"Turut berduka cita ya.. Yang sabar~" SAMBIL KETAWA JUGA!!
Bisa di kira Psich0 gw.. Tapi maklum lah.. Emang gw bukan artis. Biasanya ketawa d0ang.. Hahahahahah xD

0 komentar: