Pasca tragedi, antara misteri dan kenyataan

A perfect dreamer just wanna try for looking the world

Makasih semuanya, makasih Tuhan, saya masih bisa mengetik disini ^^

Assallamualaikum Wr.Wb.
Segala puja dan puji syukur kita bla bli blu ble ble ...
*bingung nulis yg formal2x*

tapi, harus lo tau, gw ngerasa bersyukur bgt bisa hidup sampai sekarang. Saat ini. Saat dimana gw ngetik ini lewat hape (ky sms-an ampe jemp0l langsing).. Setelah semua mua yang gue lewatin kemaren di Sukolilo yang penuh dengan pengalaman religius.. Hmft~

Kalo udah beradepan ama yang begituan, gw . . . Yah. . . Gt deh..

Jadi, akhirnya suting film kelas selesei juga. Kemaren hari Rabu tanggal 18 November 2009 gw n kawan2x pergi ke Sukolilo (lagi) tepatnya di Aer Terjun Tadah Udan!


ajib!!! manteb banget lu pada gayanya sob!!!hahaa



Jalan menuju aer terjun itu yang bikin jantung gw menciut... Gw liat bawah aernya deres, ngalir lagi!! (od0ng)


jangan meniru adegan ini !!! khusus dewasa!!!



ini dia, bos dari bas bos nya sutradara!!!



kalo ini boleh ditiru.. hihihihihi (^^)>


!bapak sutra (Gembul) lagi mengarahkan para pemaen



In fact, aernya berbatu, ! Lh0? Sungainya berbatu ! Dari tinggi ke rendah.. Yg d deket tempat nyebrang rada curam. Nggeri NGGAK SEH,?!?!!

Gw paling benci lewat situ! Kenapa lewat situ lagi sih!!! Wade*u*k!!!

Tapi akhirnya bisa lewat juga sih.. Cuman yaaa gitu. . .Merembet-rembet kaya poh0n anggur, menjalar, dan melata... Apalagi pas nyebrang dari batu ke batu yang di bawahnya kali yang dialiri arus deras, berbatu, dan curam... Perlu tandatangan asuransi dulu! Tapi takdir berkata lain,, ah.. Nyebrang ya nyebrang aja!! Yaudah, gw d pegangin ama temen2x gw. Tapi tetep aja ngeri... Hiiiiiiiiiiiii~

Apesnya gw nginjek ee'.. Lo tau ee' ? Ya ee'.. E e k!

Ee', bukan sembarang ee' ! Tapi ee' manusia ! Kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa~
sungguh malang nasib saya
=(

Udah! Gag usah bahas ee' ajaib itu.. Udah untung cuma nginjek! Coba kalo gw dudukin?! ! 0MG!!! Ampunilah segala dosaku Tuhannnn ....



waktu makan malem di warung lontong ! lontooooong!!! lontongggg!!!



manusia ini telah menghabiskan 2 piring!!!




manusia yang ini juga 2 piring lho! Tapi gag bisa bayar jadi kabur naek keatas gunung, terus manjat pohon ampe setinggi ini!!! waw!!! teruskan perjuanganmu nak!



Dan, waktu mau pulang , sekitar jam setengah 6 gitu (mau Maghrib), anak-anak cewe , dan beberapa anak cowo nyebrang duluan. Yang masih di lokasi Gembul, Bayu, Reki. (kalo g salah).. Nah, kata mereka ada yg ngelempar batu segede kepala orang. Bukan dalam gerakan freefall alami. Tapi PARABOLIC MOTION!!! Beneran! Orang jarak lokasi mereka berdiri sama tebingnya jauh!! Nah lo? Siapa dalang d balik semua ini? ? ?

Percaya gag percaya, gue, Meilinda, dan temen-temen yang laen suka kecium bau melati yang datang dan pergi seenak udel..!

Ah. Udah ah. Yang penting qta semua bisa pulang dengan selamet. (heh! Si Selamet anak mana tu? Jangan2x dia dalangnya?!!)

Sudahlah, jangan saling berkelahi. Karena itu D O S A !

0ke!

Wassalamualaikum Wr.Wb

0 komentar: