Love Story

A perfect dreamer just wanna try for looking the world

Jaman dulu sekali, ada anak perempuan bernama Hana, dia adalah gadis yang cukup baik. Dan Hana terus tumbuh, tumbuh, dan tumbuh menjadi seorang pelajar yang suka belajar, suka menabung, dan suka belajar menabung.

Suatu hari Hana bertemu dengan Gio, seniornya di Sekolah. Hana suka Gio, Gio suka Hana. Tapi Gio lebih suka Tari, karena Tari lebih cantik, pintar, dan gaol dari Hana. Tari adalah pembawa acara di Acara Gosip GOLOK, dan juga senior Hana di sekolah. Hana sakit hati. Hatinya sakit. Pasti dia sedang patah hati.

Tapi Hana adalah anak perempuan yang tegar. Dia punya banyak teman dan sahabat yang selalu membuatnya tertawa.

Hana suka ilmu pengetahuan tentang ALAM. Saat Hana ingim memasuki dunia SCIENCE, dia harus menempuh ujian. Hana belajar. Hana belajar sangat keras. Dia bertekad untuk menjadi manusia yang berguna.

Saat ujian itu tiba, Hana merasa dirinya kurang beruntung, karena dia tidak mempunyai partner. Teman-temanya ada yang punya ada yang tidak. Lalu Hana terkejut, karena tiba-tiba ada anak laki-laki yang duduk di sebelahnya seperti seorang partner. Hana merasa aneh akan Anak laki-laki yang ternyata adalah Seniornya.

Tapi karena suatu peraturan, Hana tidak Mempunyai Partner dalam ujian kali ini, maka anak laki-laki itu pindah ke tempat seharusnya dia dan partnernya berada. Hana merasa sedih. Beberapa hari setelah itu dia tau nama senior aneh itu. Dia adalah Hano.

Hano sangat pintar. Itu membuat Hana kagum. Tetapi, terlalu banyak anak perempuan yang suka Hano. Hal itu membuah Hana berkecil hati. Tapi teman-temanya mendukungnya. Begitu juga teman-teman Hano.

Namun mereka sama-sama masih menyembunyikan perasaanya. Hingga Hano lulus sekolah dan melanjutkan ke Sekolah Tinggi Kedokteran. Hana menyesal, belum sempat mengungkapkan perasaanya. Hingga 1 Tahun kemudian Hano datang mengunjungi Hana. Dan Hana merasa sangat bahagia =)

0 komentar: