Afasia Arnoldi Firdaus

A perfect dreamer just wanna try for looking the world

Salam Olahraga!

Fiuh~
Gue cape abiz nulis 30an s0al bahasa Amerika. Masih kurang 70an lage~
Astaugfrullah~
(-_-")

Tadi mz Dimas (Mz Mz Guru Bimbel Fisika gw) ngemeng2x tentang test-test Unfersitas gt..

SIMAK UI 14 MARET
PENDAFTARAN JANUARI

Universitas Indonesia adalah tujuan utama gw. Mudah-mudahan gw bisa keterima lewat SIMAK UI 2010. Amin Ya Allah =)

Tadi temen gw bilang (rengking 1 di kelas), "Aduh pie kie von, aku ki durung sinau, kok wiz ono test2x"

gw jawab,"Kita kan pulangnya sore terus, les, abis itu PR / Tugas, kapan belajarnya?"

Emang, Indonesia abis Merdeka gag pernah bisa fokus!! Dulu aja, pas belum merdeka Indonesia fokus biar bisa merdeka titik. Nah giliran udah merdeka jadi ngegaya, sok sok an pengen bisa semuanya,.. Pelajaran aja bejibun. Naudzubilahimindzalik...

Pendidikan di Indonesia KACO BALO !
*menurut gw*

Entahlah.. Kata P.Harianto (orgnya mirip Mario Teguh + Budiono 'wapres')
bingung bayanginya? Bayangin aja Budiono masuk ke kelas lo terus ngajar bahasa Indonesia, dan lagi nerangin tentang PUISI.!
Kata P.Hariyanto, kemampuan otak manusia nih, cuma 5 jam, selebihnya AFASIA! (afasia = ora eling blas = siasia)

Dan kemaren waktu suting gW nemuin taneman "Afasia Arnoldi"

Terus maksud mari judul gw itu apa? Entahlah, yang jelas saya tidak bermaksud menjudge kalo Arnoldi Firdaus suka Afasia.
*mungkin ini hanya alibi*

wh0 kn0ws?

0 komentar: