Dari Kudus bertemu Sapi (Lagi)

A perfect dreamer just wanna try for looking the world

Kemaren gw abiz dari kudus. Sama nurul + bpk ibunya.

Niat awalnya mau naek motor, tapi kga d b0lehin. Jadilah kita dianter.

Sepanjang perjalanan gw ngemeng-ngemeng d0ng sama Nurul. Nah, pas mau keluar Pati, kan qta ngelewatin gunung pati ayam. Tumbuhlah pikiran sehat di Otak Nurul, "Pie nek kene syuting ning Situs Pati Ayam wae?"

aha! Nurul hebat! =D

Seinget gw, nykp w pernah bilang, kalo Situs Pati Ayam tu kayak musium fosil-fosil gitu..! Wah , kayaknya asik nih..!

Tapi gw sama nurul bel0m bilang sih ke Bayu.. Ntar aja ah *kalo inget*

Abiz tujuan utama gw sama Nurul selesai, bpknya Nurul mau cari kain. Nah pas mereka nyari-nyari kain, gw sama nurul jalan-jalan gag jelas. Hingga pada akhirnya qta nyasar di Pusat Susu Segar dengan kata lain Peternakan Sapi Perah!

Kebetulan lagi aus + laper, jadi qta beli deh susu + roti. Tadinya gw pengen kopisusujahe n Nurul susucoklatjahe. Tapi qta pengenya yang dingin. Dan kata si Embak-Embaknya, yang dingin cuma ada susu coklat,melon,fanila,n st0beri. And we ch0sed Ch0ch0late milk! Gue rada ragu. Tapi. . .Yodah lah~

Di gelas susunya (mirip Aqua gelas) gambar sapinya wagu banget!
*gag sempat p0t0. Gag ada pikiran*
N di beberapa bagian d dalem gelas kaya anda lemak gt. Jelas bgt b0o!

Roti pisangcoklatkejunya juga rada aneh. Tapi anget. Mungkin masih fresh fr0m the oven.. Rasa anehnya mungkin dari kejunya. Mungkin aja...Mungkin lh0 ya, itu keju di bikin sendiri ama yang punya peternakan. Tapi tak apa lah. Kalo laper apa aja okeh!

Tapi gw gag mau kesana lagi ah :S

Udah ya, gue mau ngapalin Surah Al Mujadalah ayat 11 dulu. Beibeh!!

0 komentar: