Fenomena Rambut

A perfect dreamer just wanna try for looking the world

Hei..
Gue lupa bilang!
Gue abiz potong rambut cui.. ia, sayang banget kenapa gag potong dari kemaren-kemaren aja yag? Kan biar poto ijasah gue bagus… hehe..

Setiap gue kesalon, kalo ditanya,
“Mau apa mb?”
“Potong mb.”
“Model apa?”
“Dirapiin aja mbak.”

Yaaaaa… gituuuuuuu terusssss~

Ini beberapa poto gue menjelang detik-detik akhir ujung rambut gue.

BEFORE


















AFTER



BEBERAPA HARI KEMUDIAN



Kenapa yak?
Kok beda-beda mulu? Jadi gue dilahirkan dengan berbagai ekspresi rambut yang mengilaaaaa!!!

Gue yang saat ini, belum tentu sama dengan due yang besok, atau yang kemaren. Hahaha… bakat jadi detektif!
Rambut gue jago ekting. Dariyan kadang-kadang bagus banget, rada bagus, ruet baget, rada ruet, and pas! Tapi tetep saja selalu berubah mengikuti perkembangan dinamika dunia rambut nasional. Jaya selalu RAMBUTKU!!!

Jujur, gue suka model-model rambut yang kaya emo-emo gitu. Cewe yang berambut emo menurut gue KEREN!!!!




















tuh, mantabz banget dah!!!


ABIS ITUH



lo sisir 1kali, 10 kali, 100 kali, 1000 kali, belon rapi-rapi!
Tapi bagus pas disalon aja. Secara abis di blowwwww gitu~

Kenapa setiap gue potong rambut jadinya selalu gitu >.<
Disalon bagus, dirumah ancur. Yaaa tapi gag ancur-ancur banget. Tapi, yang jelas gw tetap bersyukur atas segala yang telah Kau berikan =)

percaya ini pasti yang terbaik buat gue Gue ^^

0 komentar: