Awal yang ngebuat gw lebih bersemangat!

A perfect dreamer just wanna try for looking the world

Halluw guys!!

Tadi kmrn gw abiz buka-buka website lh0, www.spmb.or.id tapi PTS sih.. Kemaren tanggal 8 November gw sama Nurul ke UNISULA buat ikut cybertest spmb pts. Ternyata oh ternyata, anak SMA1PATI banyak juga, ada gw,nurul,mutia,pipit,vita,zhita,ao,apip,lura,, yah gag banyak-banyak juga sih ya.. Hehe.. Tapi itu gag kaya yang gw bayangin.. Ternyata orang-orang pintar macam anak imersi pengen nyoba pts juga!

Gue tau, qta cuma nyoba peruntungan n nyari pengalaman, gimana sih rasanya tes universitas..?

Ternyata. . .
Gokil abiz..! Ruangan gw lh0 ya.. Kalo ruangan yg laen gw gag tau..Hehe

Tapi sempet terjaditroubel2x gitu deh.. internet ke Jakarta (pusdat SPMB-PTS keputus-putus lah... apa lahhh.. jadi waktunya moloooorrrrr luamaaaa buangetz! selesenya kam 3 lho!!! yaaah jadi gag bisa mampir-mampir ke CL!!!
begini nih waktu lagi macet-macetnya,



30 minutes later



1 hour later



gue jadi berlumut



Voila! Gw keterima di KU UNISULA .. Gag cuma gw, yang gw tau, ada Nurul, Mutia, Vita, Zhita.. Alhmdulilah..

Gw merasa bersemangat! Yupz! Untuk terus berjuang lolos SIMAK UI 2010.!!

KU UNISULA, menurut gw bagus. Pengen juga sih.. Tapi mahalnya itu lh0.. Kasian ama bapak ibu..

Yasudah.. Gw liat sikon dulu..




haahaa gaya gue banget!



Eh, kata Bu Ngatinah, udah ada undangan USMI lho! Mudah-mudahan gw bisa ikut dan lolos seleksi USMI ya teman-teman.. ^^

di IPB gw pengen banget Ilmu Gizi, Agronomi dan Hortikultura, Manajemen Hutan, sama Silvikultur.. Mudah-mudahan Ilmu Gizi-nya tembus yaALLAH.. >.<

amin yarobal alamin..

Aduh jadi H2C *Harap-Harap Cemas*

0 komentar: