Nggak Jadi Soting

A perfect dreamer just wanna try for looking the world

Horras Bah!

Wuatisse pu0l~

disini dingin. Disana? Brik..Brik.. Ganti

*nyanyi ala ivon irama*
Sekian lama. . .Aku menunggu. . . Untuk, kedatanganmu..Bunyi hujan diatas genting, airnya turuh tidak terkira, merah dan putih, basah semuaaaaaa
=0



sama anggi menunggu ujan reda



e-choli yang selalu sedia jas sebelum hujan !



tempat pe-ngiup-an



Aku suka ujaaaan..
Tapi kalo lagi dirumah!
Kalo lagi beli gorengan, terus ujan, terus lo disuruh abang2x gorenganya nunggu dsana ampe ujan reda gimana? Lha ia, kalo ada cowo cakep, orang sepi kga ada orang..! Bisa mati kedinginan sambil bete gw!

Harusnya sih, gw langsung pulang aja , wktu habis dari kos-anya Jeng Lun, tapi gw laper, sebenernya drumah jg ada makanan, tapi gw lagi pengen g0rengan. Jadilah gue KEJEBAK di tempat GORENGAN!

"Traped in the Gorengan Shop"

Gw dan kawan2x (yang tadi ikut suting) bolos T0EFL, dan blom ada setengah perjalanan ujan deres buangetz. Berenti deh d rumah pinggir jalan.

Bingung, mau lanjut apa kga. Coz, kalo lanjut, disana pasti licin, nyebrang ke aer terjunya pasti tambah aji gile ajah..

Kalo kita balik juga tanggung banget, udah terlanjur basah, terlanjur jalan, n waktu gag banyak lagi..

Sempat terjadi perdebatan sengit ala Muhammad Ali Vs Chris Jh0n.. Tapi akhirnya, demi keselamatan bersama, demi nama baik Negara Kesatuan Republik Indonesia, demi Ideologi Pancasila, dan demi Anak Cucu Kita, kita memutuskan untuk balik aja.
*maksudnya pulang*

Nunggu ujan sampe reda... Dan, qta pun pulang..



Parahnya, ternyata Sapi gag bawa miniDV nya!! Parah!! Sungguh ter~la~luh~


poto pas lagi di kos-annya Jeng Luna


untung gag jadi ke Sukolilo.. Coba kalo jadi?!!?

Mungkin kaya gini kejadianya,

"Ayo, ayo, take adegan! Pemain! Pemain! Cepet!"

... (lagi ekting)

"KAAAAATTT!"

abis itu temen-temen ngemeng :
"Eh, liat d0ng.. Liat d0ng hasilnya.."

.
.
.
.

Lh0?

*gag ada gambarnya. Soalnya GAG ADA KASETNYA/MINIDV*

~THE END~


Alhamdulilah itu semua gag sampe kejadian tadi.. Kalo aja sampe, apa kata DUNIA?

0 komentar: