Ingat jemuran sebelum ujan!!!

A perfect dreamer just wanna try for looking the world

Gue capek!!!

ia seh, emang pulang pagi, ampe jam 10:30 WIB (Waktu Ingin Boker) tapi sepulang dari sekolah gw langsung maen speedy ajah... Eh, nyokap w pergi takziah katanya, trus sebelom dia pergi, ngomong ma gw gitu, memberikan amanat yang sangat sakral dan penting, n kalo gag di laksanain bakal kena kutukan!!!! (Auuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu)
*Maksud gw suara lolongan srigala yang dangdut banget gitu*

Kutukan?!!!

Yah Kutukan!!!!

Kutukan????

Betul kutukan!!!

Kutukan???

Ah. Gag kreatip lo ah (-_-!)


YA gitu deh, nyokap gw pesen, "Nanti jemuran diangkatin ya." JLEGGERRRRRR!!!!! *Yang ini maksud hati gw suara petir, oh, bukan! Bukan!! bukan yang kayak di pilm horor dangdut ituh, tapi ini Petir maksud gw udah mo ujan!!!*

Dan pas nyokap lage ngasi mandat kayak gitu, gw lage facebookan di atas, 'n nyokap ngemengnya di bawah sambil tereak-tereak gitu. Gw cuma bisa bilang "Heh..Hm..he'eh..." eH, klo gag salah tu gw lage maen game yang baru gw donlot dari MSN kemaren deh.. Jadi gw terlalu fokus gt~

Beberapa saat kemudian, ujan deres... Dalam benak gw yang lage maen game itu,'Wah kasian nyokap gw yang lagi takziah.... Pasti keujanan...." *Gw ngelanjutin maen lage*

Nyokap pulang, dan berteriak dari bawah,"Puspita udah di kasih makan?"
gw berteriak dari atas,"Belom, emang tadi mama nyuruh ngasi makan Puspita?"
Nyokap berteriak lagi,"Ya mbok di kasih makan... wong udah siang."
Gw diem jah

Nyokap histeris *Mungkin ini pertAnda kutukan akan datang*
"INI JEMURAN BELOM DIANGKATIN!!!!!!!!!!!!!!!! TADI KAN UJAN!!!!!!!!!!!!!!!!"

Gw => Baca ayat kursi, berhArap kutukan tak akan terjadi, tapi...

Akhirnya gw ngyci tuh baju yang kena aer ujan deh >.<>

0 komentar: