Bungkus Kado??

A perfect dreamer just wanna try for looking the world

Dengarkan curhatku. . . Tentang dirinya, betapa manisnya, senyum bibirnya... Jujurlah padaku.! Jujurlah padaku.. Kau menyimpan rasa 2x..Cinta~
perasaan itU 2x cintA. . .

Suara gw bagus gag?? XD

Ih. . .Anaknya c Memes sapa tw namanya?? 0d0ng banget seh miliH v0kaLis super ngeHe kaia gt~
hmft. . .

Back t0 the t0pik,
gw maren biZ dari sEmaRang, mb.Nurul s0dara gw marieD.. Hhaaa~
lAGi2 gw jaDi pembAsmi mAKanan dsna xD

SuppaZoup, ifuMie, s0may, saLad buAh, bakwan mALang, ice creAm, whAAAaaa~
*ketawa hantU*

0ia, gw juga kemaren make baju karya desainer ternama Indonesia di Abad 21 ini lh0!!! Tau gag sapa? Itu lh0,, karyanya Hardyta Noviar Rahma xD
TAU GAG LO?? Hah?? Gag tau?? Owh . . . Itu hal yang wajar. . . Ketenaranya belum d sertai publikasi secAra j0rj0ran d berbagai media,baik media masa ataupuN meDia elektr0nik... Jadi mungkin beberapa taun keDepan l0 pada bakal kenaL dia (^^)>
*aminn*

GW seneng, banyak yang bilang baju gw bagus! XD
TAPI, , ,Kenapa mb.NuruL bilang gw, "Bungkus Kado"!!
Pas mau ph0t0 keluarga, mb.Nurul bilang gini ke gw,"Eh,bungkus kado sini ajah!"
SiaL! Sejak kapan nama gw jadi BUNGKUS KADO!!!



Kumpul Bocah *Lagunya . . . em. . . sapa tuw?? Lupa namanya gw*



Gw ama putri jadi PENGAPIT o_O (Lho?)



Yea .. Gaya-Gaya dulu ah, BUNGKUS KADO and The Giant mumpung tamunya blon dateng xD




Astaghfirilloh!!! XI GRADE vS IX GRADE!!! kok gw cebol geneh yag >.<

Oia, di Hari itu gw banyak mengalami gej0lak em0si yang naek turun... Aaaggh!!!
Gag mau nginget inget gw!! Sudah laaa~
bikin BT!!!

Yang jeLaz hari ini lumayan membahagiakan,, walau kelingking gw rada sakit gara2 kebanyakan nuLis~
(Nulis PR yang amat sangat terlaluuuuuuuuuu buanyak)
>.<

0 komentar: