Dikala tangan berjabat maka . . .

A perfect dreamer just wanna try for looking the world

Yo, i'll tell u what i want what i really really want
So tell me what u want what u really really want
i wanna i wanna i wanna i wanna i wanna really really really wanna zigazig ha

if u wanna get my future,f0rget my past
if u wanna get with me, better make it fast
...

Hahahahah ... Gw banget tUh TEMBANG!! MuantaBz dah~

Have t0 kn0w,, gw tadi abiz salaman ama 3 cowok yg pernah gw fans-in lh0 xD

Serius!! Tadi kan semua anak kelas XII pada keliling-keliling kelas gituw... Sl0ganya seh "Podh0 njaluk Ngapuro" yea begituw lah... Udah biasa, m0ment kaia gini pasti jadi pap0rit ade kelas (khususnya cewek) eh tapi bukan gw!!
*tapi b0'0ng ding*

Trus apa hubungana ama tuh JUDUL POSTINGAN GW??Hah?? Maka bla bla bla. . .
Dan l0 pun bertanya dalam hati : "Maksud l0??"
dan gw pun gag mau kalah juga menjawab dalam hati : Ah gag maksud gw, makanya gag gw terusin!!
0key! Dan k0ntak batin pun selesai. . .Hheu~

Neh dia urutan kelas XII yang pada ngemis perm0h0nan maaph ama anak XI a7 (berdasarkau urutan keDatangan , gw pake WIB),, n dengan hati riang gembira . . . Gw menyambuTnya dengan penuh suka cita xD,, yeah check this 0uT,

-XII IPS 1
-XII IPS 3
-XII IPS 2
-XII IPA 5
-XII IPA 6
-XII IPA 4
-XII IPA 3
-XII IPA 7
-XII IPA 8
-XII IPA 2
-XII IPA 1

Yaa gitu deh ,, sejauh ne ya itu yang bisa gw tagih dari mem0ri 0tak gw.. Untuk urutan 4 dari atas n dari bawah gw bisa jamin 100% ke benaranya, yang d tengah gw rada lupa :D

Dan . . . Oooo :0
The Tree m0sT WaiteD PerSon 4 me aT thAt tiMe :
1. Mz. HBS (HaBiS? Bukan!! 0ke blak blakan dweh... Bod0 amat, and he is Hardwin Briyan Saputra :">!! XD)
2. Mz. SW (Siapa ? Waria? Bukan singkatan ituw!! Em. . . Yang ne gag gw kasi tau ah. . . Biarlah hanya menjadi kenangan~
Hheu~
3. Mz. A ( ada dua neh yang "A" d0ank at0 yg "Ad" n dari jurusan yang berbeDa, yang satU IPS, Satu lage IPA, BuT angka nya sama. . . DUa (2) yeah! Mereka sm2 dUa!! Ea ea . . . Bingung kan l0!

Hihihih ^^
yaaa gw cuma bisa nganggep itu kenangan masa lalu yang mayan bisa gw ceritain ke cucu gw nanti xD

Mz. SW waktU kelas x8 smster 1, Mz. HBS wktU gw kelas x8 smster 2, n Mz. A n Ad wktU gw kls xi a7 semster 3, tRus sekarang ??? Gag tau, . . Hati gw lage merasa hampa untuk saat2 nie~

Nb : yg tadi gw ceritain tentang kk kelas ntU cm gw ngeFANS2 aja k0k, bl0n ampe tahap lebiH lanjuT, I d0n't have anyKEBERANIAN buat itu. . . Bor02 deh, n0.Hp aja w kga punya xD

0wh. . .F**k! >.<

0 komentar: