Fuck f0r Today!!!

A perfect dreamer just wanna try for looking the world

Yeah!!! Fuck for today! Gue Capek Ngurus Sebuah Drama!!!!! Ngehe' mua anaknya!!! Damn!!! Pada ribut, gag konsisten, aggggggggggghhhhhhhhhhhh!!!!!!!!! RUET PISAN!!! Dulu pas masih di kelas (1 bulan yang lalu) gue, Inez, Elsa, n Risi ngurus tim-tim yang terlibat di Drama... eh..eh.. pada cuek bebek aja, di calonin jadi ini gag mau, itu gag mau, ngusus tim-tim kreatif aja gag kelar, musik gag kelar, koreo gag kelar, jangankan ngurus orang-orang di balik layar, pemain-pemainnya ajah pada gag jelas dulu pas baru-baru naskah drama di publikasiin ma anak-anak kelas gw!!! Gimana gag gondok n ultra emosi gw, tadi aja, cape-cape gw ngatur drama yang baru take adegan ke-3, temen gw udah ada yang nggak setuju ajah! Kemane aje loe neng sebulan lebih ini??? Masa dia kira si Sem yang ngegantiin Afif masuk di scene adegan ke-3??? Baca donk naskahnya ..
Trus mo complain apa lage loe???
She said,"Sutradaranya siapa!!!" (masang mata melotot sambil tampang sumpah super judes n dingin... *Ampe merinding gw, jujur, dia nadanya pake tanda seru! Bukan tanda tanya!!! Kaya seolah-olah dia sutradaranya, tapi gag usah pake nyolot gitu donk mbak... orang yang milih gw jadi sutradara tuw anak-anak, tadinya gw ogah, tapi yodah lah...*

Gw jawab,"Terserah"
She said,"Kok terserah??!! Nggak bisa gitu kali!"
Gw jawab lagi,"Gw sih, tapi gw suruh Bayu aja yang ngemeng, suaranya kan lebih keran n jelas, secara disini ribut banget."
She said with ngotot again,"Wah... di borong semua donk, yang lain masih nggak kebagian peran! Jangan di kuasain gitu donk!"
Gw jawab lagi dan lagi,"Yaudah, yang pengen bantu yang bantu ajah, jadi saling membantu, ini kan complicated banget nih, jadi harus kompak. lagian kemaren panitianya aja ngak jelas gitu, di kelas nggak ada yang niat!!!!!!!!"
*Gw mulai emosi*

Bilang aja lo mau jadi sutradara!!! Nape gag bilang dari dulu-dulu, jadi bisa ikut kerjasama dari awal-awal, biar nggak ribut kayak gini, diulu gw gembor-gemborin soal drama kga ada yang nyaut sedikitpun!!! Giliran latian akbar pertama loe semua pada nyalahai gw!!!!!!!!!!! Fuck of U ALL!!!!!!!!!!! Kemane aje loe selama ini?? Kelamaan dokem di WC ya???

Jujur, gw sebenernya gag pengen jadi penulis skenario + SUTRADARA, but u all chose me with my seat friend, yaudah gw lakoni ajah, dari pada dramanya gag jadi-jadi~

Acctually gw lebih seneng jadi pemain, nggak peduli pemain utama ataupun pemain gag penting, kenapa?? Coz gw pengen tampil di panggung cui!!!! Gw pengen nampang ajah gitu lho!! xD
gw kan hobi nampang xD :D Jadi pemain adalah hal yang paling mudah n menyenangkan buat gw, tinggal terima naskah plus ngapalin 'n ngehayatin ajah, semua-muanya udah di urusin tim yang ada di balik layar.

Tapi bubur sudah menjadi beras, yaudah gw nikmatin ajah hidup gw saat nie.. *Uhuy*

It's my Chance!!! I'll try, to do the best, semaksimal gw.

Insyalloh ^.^

0 komentar: