Lip Sing is 0N!

A perfect dreamer just wanna try for looking the world

Helluw readerS!! (^0^)/'

Nah, gw cape buangetz hari ini. Abiz syuting vidio klip lh0!! Hahahahahah xD
*GUE SERIUS!!!*

Sumpah!!

Tapi kLo lw m0 tau. . . Awalnya gag buangetz deu~
Ta0 gag sih l0?? Ampir ngabisin waktu berapa jam gitU. . .itu vidio klip yang di buat di lab.Musik skul gw kga jadi2!! 0wh Sh**t!!!

Mana tuh 0rang 0Bsesinya merajalela gitUw~
Ng0t0t pengen pake s0und system lah, . . Genjrang genjreng gag jelas, si Ek0 juga jeleg2in suasana, pake metik druM kenceng banget getu!!! Hwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa semuanya bikin kuping 'n HATI gw tak tentram :O

Percaya gag percaya si D'nassip juga pengen di Ambil gambarnya paz di ATAS GEROBAK SAMPAH!!! Whihihihihihihihihihih . . . Aku suka bagian ini xD

BODOHNYA. . . Si D'Nassip bel0n tau, apa itu yang di maksud vidi0 LIP SING!!! So. . .Pake s0und system kaya di kampanye partai yang lage pada DANGDUTAN, gayanya Nerd abiz, lagunya nggak banget!! Mana studio gelap, kameranya s0ak!! Agggh. . . .Lengkap sudah penderitaan kel0mp0k gw T.T

Begini kata Sem 'n Reki,"Aku sing ora kelompoke wae melu emosi, ora dadi2 iki nek ngene terus. . ."
Gw,"Hhmmmft~"


"1 h0ur later"


AND luckily. . . Yang ngebawa segala macam perlengkapan syuting *deu. . .Ky apaan aja gitu. . .Padahal cuma kamera segede kardus aqua ama Tree Port d0ank T.T*

Yah. . .Masih bisa disebuT untung juga lh0! Kalo gag ada itu gw ma Elsa gag bisa buat PV *Private Vidio* ndiri d0nk xD

Ehm. . .Jadi gini, kita milih lagunya Shaden yang judulnya Dunia Belum Berakhir! Secara lagunya cozy banget + cewe punya!! :D

Musiknya Asik banget lh0! Ia, bukan lagu baru seh. . .Emang uda lamaan gt. . .But, gw rasa masih amat sangat layak untuk didengar :)

Settingnya di KAMAR GUE!! :D

serius!!

Kamar gue yang diatas yang catnya KUNING GONJRENG *UI MANIA*

Yupz. . .Di situ gw jadi kaya gitaris cewe gitu lh0!! Keren gag sih? XD

N si Elsa jadi penyanyinya... Kadang disitu gw nyanyi juga xD :D

Menurut gw sih, Mayan Bagus lah :)

Ini f0rmatnya masih dalam kaset pita, gw gag tau cara mindahin ke CD nya tw gimana seh??

Yoda, insyall0h, ntar kl0 udah di pindah di CD bakal gw p0sting ke Bl0g gw n Facebook gw xD

COMING SOON!

0 komentar: