Mencoba serius Mengetik BLOG

A perfect dreamer just wanna try for looking the world

Luwhaaaa kauand!! ^^

Sadar nggak sadar, blog gw inih serba nggakl jelas yah T.T
Ok! Ok! Yang baca juga gag jelas xD

Ehm... Tapi gw merasa iri melihat temen-temen gw nulis blog secara serius dan berguna buat pembacanya! Kaya c Heru (Temen sekelas gw nulis tentang IT) yeah... gw tau itu emang keahlianya, so di explore k blognya dia donk! masa ke blognya dia lah~

And? Apa keahlian gw??? Apa??? Apa??? Gw juga nggak tau >.<

Trus apa yang mo gw isi di blog gw ini??? Cuma tulisan-tulisan nggak jelas yang menyebabkan orang laing berperilaku nggak jelas juga??? Yah. . . Mungkin disitulah bakat gw, *Tenonenong* (Kaya musik yang di DORAEMON) "MEMBUAT ORANG GAG JELAS" *Nguek..nguek..nguek...* (Musik yang di Doraemon lagi*

Deu.. gag asik banget yak :(

Gatau lah... Klo gw pikir-pikir ibni kan blog pribadi gw yag?? So, up2me donk mo gw apa-apain xD

*Pikiran setan kembali lagi*

Yasud, Mari Kita Tuntaskan Kejelasan di Muka Bumi Ini dengan Hal-Hal yang Serba Gag Jelas!!! LANJUTKAN!!!

0 komentar: