i'm back!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

A perfect dreamer just wanna try for looking the world

guys!!!!!!

setelah sekian lama gw ga eksis di blog inih, sekarang akhirnya gw dapat kembali kedalam dunia ketik mengetik inih!!! luph u alll ^^


yupz!! sekarang gw bisa nge-net dirumah... hohohohohohohh~
em... apah ea??? enaknya nulis apaan nih...


oia, kemaren gw abiz semesteran!
ehm... sekarang gw jadi anak kelas penunggu WC!!!!
catet!!! WC!!!! tempat yang penuh denga karya seni!!!! Khususnya air!
*menurut ramalan edisi PRIMBON, hal ini dapat terjadi karena weton anak-anak kelas gue, xi a7 rata-rata JUMAT KLIWON!*


Gue, Elsa, Yessy, Ines, Nurul, Desi, lagi poto-poto, yaia dong… masa ya ia lah…



di grenhoz sani waktu beli cemara buat acara Tanam 100 pohon disekolah!


Saat ini di buku catatan siswa-siswi penghuni SMA Negeri 1 Pati, gw tercatat sebagai siswi yang terdampar di kelas XI a7 absen 17 pada tahun ajaran 2008-2009. Kelas pualing pojok dari bagian depan sekolah gw. Kelas yang levelnya tepat dibawah kelas untuk para manusia-manusia berotak air!!! (encer jeee)
Kelas XI a8 adalah kelas buat para mahkluk-mahkluk OLIMPIADE di SMA gw. menurut filsafat para ahli nujum jaman batu, kelas di SMA N 1 Pati disusun berdasarkan tingkatan. Tapi, anehnya, beda ama sekolah-sekolah lain, disini peringkat tertinggi ditaroh di kelas paling bontot. Secara tidak langsung, telah disinggung oleh para kritikus perikanan bahwa, level kelas gw berada tepat dibawah mahkluk-mahkluk OLIMPIADE yang berkeliaran di SMA gue!!!


Kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa~

Gw sempet ngerasa bangga akan hal ini. Sempet. Mungkin 1 jam. Tapi.... ternyata oh ternyata kehidupan disini sangat keras! Kejam! Mengerikan! Sadis! dan Horror!
gggrrrrrrrrrrrrrr~

Beda ama kelas-kelas laen, standar nilai Biology gw 80!!! 80 cui!!! Semesteran kemaren gw remed! nilai gw 63! Hhheu~

Kimia gw juga remed! Gw sadari, gw teledor buangetz! Gw salah nulis soal, jadi pas ngitung gw juga salah! Ntu paz di soal uraian lagi!!! ettt dah~
dan setelah ditotal-total dan dikurangi gara-gara keteledoran itu, gw dapet nilai 71 buat KIMIA dan batas remednya 72!!!! Sial!!! cari nilai 1 susah amat sih!!!!!

Bagaimana dengan FISIKA????
good question! Gw sih udah jelas-jelas yakin dan amat-amat sangat yakin dari lubuk hati gw yang paling cetek kalo gw REMED!!!!

Math???
Hmm. . . untuk yang satu inih, yang remidi sekelas! buka hanya kelas gw! Tapi di semua kelas yang diajar oleh Mr. Wie, Kenapa? Kaget? Syock? ha? gw biasa adjah tuh. . . . Hm. . . untungnya gw les math di dia~
*nasib pendidikan Indonesia*

terus??? terus???? apaan lagi????

Sejarah? ga remed,
Pkn? Remed,
Agama? Ga Remed
B.Indonesia? Remed
B. Inggris? Ga Remed
B. Jawa? Ga Remed
Olah RaGa? Remed!!!!

PS : Taun inih sekolah gw ngadain tes OR tertulis!!!! What R U crazy!!!

0 komentar: