Just Feel the Game

A perfect dreamer just wanna try for looking the world

Haluw… saat nie gw mo cerita tentang co yang gw suka^^
Hihihihihihihihih~
Jadi malu ^.^
*emo yang biasa dipake ama Sarah, temen Faceb00k gw asal Switzerland*

Ehm. . . gw saat nie lagi suka alias ngefans amah co.
XD

Co yang gw maksud disinih, bukan corporation, commercial, compurtindo, atau colombus!!! Tapi cowok!!! Hohohohohohohohohh~
jadi malu (^^)>


Gw dan kauand-kauand sering nyebutnya maz Otak Keras (^O^)/
Kiat singkat jadi “OK” youuuuuuuuuu~
Kelasnya bagian belakangnya sama ama kelas gw paz kelas X-8. Hm. . . Miss U kak!!!



ini potonya mz Otak Keraz! (klo ga' tau dia yang mana, gw udah ngasi tanda lope pink!) Diambil ama temen gw pz lagi apel pagi di halaman tengah sekolah gw


Nie juga ada lage... huih~ gajelaz bangetz sob!

Gw blom berani berbuat apapun hingga saat ini. Saat gw lagi ngetik blog inih, saat gw lagi ngedengerin si Bucel nyanyi “Kecewa” lewat Winnap 5.54 dari compi gw. Duwh. . . pas banget ga sih sountracknyah sobh!!!

Sumpah! Gw blom ngapa-ngapain tuh orang!!!
*Emang maul w apain hah? (-_-?)*

Begini maksud gw saudara-saudarakuh sebangsa dan setanah air,
• Gw blom tau no. Hp-nya
• Gw blom tau nama lengkapnya
• Gw blom tau makanan faforitnya
• Gw blom tau minuman faforitnya
• Gw blom tau warna faforitnya
• Gw blom tau berapa butir nasi yang dia makan sehari

Aghhhhh!!!! Pokoknya gw blom tau all about dia!!! God!!! Help me please!!! Dan anehnya, temen-temennya dia udah tau kalau gw suka sama dia cui!!!!

Marah gw!!! Marah!!! Gw marah nih!!!!
*Kata marah harap diganti MALU*

Kebayang ga’ sih sob??? Gw jadi ga bisa ngeliatin dia banyak-banyak, gw ga’ bisa ngamatin dia, gw ga’ bisa berkutik lah kalo ada dia ama temen-temennya. Serba salting! Grogi! Ga’ jelas!!! Ampe perut gw mules-mules!!!

Sekarang dia kelas XII-science, dan diperkirakan statusnya udah nggak jomblo lagi. .. Menurut gw, mungkin sekarang dia jadi pacarnya mbak-mbak OLIMPIADE yang pake kacamata. Dan gue??? Apa??? Emang gue pikirin. . .
*Ngapus aer mata*

Hikz. . . Hikz. . . Nggak jelas perasaan gw saat nie… Yodah, gw ikhlasin ajah. . . Mungkin taon depan ada diskon di Kelapa Gading.
*dikata ini jaket!!! Woi!!! Ini Mz OK!!!*

Hmft. . . Muingkin bukan jodoh gw kali yah... Ya kan? Ya kan? Biarlah aku melihat dirimu bahagia dengannya… wuih. . . kedengerannya dangdut banget deh… Oke gw ganti deh… I’m a Mac, I’m a PC… lho? Kok malah iklan! Aduwh. .. pikiran gw kacau!!!! Oke, ginih ajah. . . Just feel the game…
*iklan sampo ketombe nuh???*

Bodo amit, kalimat itu udah mewakili seluruh perasaan gw saat itu. Saat ini, gw bener-bener berterima kasih sama yang udah buat kalimat di iklan sampo anti ketombe itu!!! Makasih yah pak, buk, dek, mas, mbak, tante, om, kakek, nenek, atau siapapun lah yang buat ntu kalimat!!! Makacih. . makacih banget yah^^

Luph from here =D

0 komentar: