rapor. . . rapor. . . goceng dua. . . goceng dua. . .

A perfect dreamer just wanna try for looking the world



Maskot sekolah gw.. pacaran sambil belajar.. eh, belajar sambil pacaran...


Gini deh, yang habis terima raport, pada hari Sabtu kemaren tanggal 20 Desember 2008 pukul 10:00 WIB (molor 50 menit!!!). Seperti biasa, gw dateng jam 7:20 WIB (kalo udah selesai semesteran sih gitu). Gw menyusuri lorong-lorong koridor atas dengan penuh suka cita. Kayak hari-hari kemaren, dikelas udah nampang film-film yang disetel ma anak kelas gw lewat LCD yang tergantung-gantung diatap. Hohohoooo~
Mr. Bean rupanya.

Gw udah pernah nonton sih. . . but, no prob lah. . . bareng temen-temen inih. Gw maen catur deh sama Sheila, ya jelas gw kalah dong. . . masa kalah kan. . . Secara dia tuh anak kelas yang paling pinter nomor dua dikelas!!!!

Hm. . . pasti Allah tidak mengijinkan hambanya yang imut dan lucu ini kalah dihadapan Sheila anak irian yang putih, pintar, dan bertubuh besar…

Luph U God!!!



Picture SMA gw neh^^


Untung paz ntu, ada berbagai macam aral yang melintang untuk melindungi harkat dan martabak gw dihadapan Sheila… bel sudah berbunyi, jadi bakal ada apel dilapangan. Yodah, permainan baru setengah jalan, udah ga di lanjutin dong. Mana ratu, benteng, ama dll (ga’ tega nyebutinnya) udah dimakan si Sheila, mahkluk irian yang putih, pintar, dan bertubuh besar itu. . .

Yuph! Hari inih adalah penerimaan rapor! Kepala sekolah baru yang lagi pidato menyampaikan beribu-ribu juta miliar hal-hal yang amat sangath tidakh pentinghhhh!!!! Sesuatu yang sebenernya telah ratusan juta triliun disampaikan oleh guru BK tercintah!!! Kepala sekolah gw yang baru pengen rasanya gw suapin sepati gw yang super lusuh, ultra dekil dan ekstra bawang putih tujuh tahun yang lalu! Bayangin!!! Kepala sekolahku yang telah pension, Mrs. Azizah, itu baeknyaaaaaaaaaaaaa minta ampyun loch! Pengertian banget sama murid-muridnya^^
Nah si bapak yang satu inih, penggantinya Mrs. Azizah, super duper kagak asik!!! Masa kaga boleh bawa HP kamera? Masuk jam 06:55? Kaga boleh makan orang??? Hah??? Bayangin sob!!! Kaga boleh bawa HP kemera berarti kewajiban gw untuk poto-poto disekolah nggak bias terlaksana dengan khidmad, khusyuk, dan menyenangkan disekolah!!!! Bakat alamiah gw untuk menjadi poto model sekelas Crish John juga ga bakal bias terjadi. . . oh. . . oh. . . . aku tak tahu harus berbuat apa lagi.. . disini aku hanya termenung meratapi nasib yang kian abstrak inih. . .
Sroottttt. . .
*nyerot ingus*

Hm.. . nyokap gw akhirnya dating juga. . . Gw kembali teringat dsengan pidato Mr. Pelit (kepsek gw), “Anak… anak… nanti kalau ada nilai rapor yang masih ditulis dengan menggunakan pensil 2B srtandart yang biasa digunakan untuk US, itu tandanya pensil itu asli buatan Jepang! Harganya 2000 perak! Beli ajah di koperasi sekolah! Boleh dicicil 2 kali dengan bunga 10% disetiap cicilannya!!!!”
Mungkin itu pidato kepala sekolah yang gw dengerin…

Tapi kata temen gw kaga gitu,
Gini kata dia,”Tadi kepsek ngomong gini, nanti kalo ada tulisan nilai yang masih pake pensil diraport, itu tandanya kita harus perbaikan, jadi anak-anak yang di raportnya ada nilai yang ditulis pake pensil, tanggal 22, 23, 24 masuk sekolah buat perbaikan nilai raport itu…”
Allammmmmmmaaaaakkkkk~

Bagai dapet petir dimalam bolong, gw jadi harap harap cemas ma nyokap gw yang lagi masug nungguin pembagian rapor! Gimana kalau nanti dia ngeliat ada nilai gw yang pake pensil??? Gw akan jawab apah???
*Mikir alas an*

• itu mah, mungkin bolpennya abis!
• Hm. . . lagi ada kampanye menulis dengan pensil mah,
• Itu. . . ini lagi jadi tren di taun 2009 mah!
• Menulis dengan pensil menambah nilai artyistik di buku rapor mah!!!
• No comment mah (-_-?)

Kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa~

Help me… help…

Dan ternyata!!!!

Kaga ada nilai di raport gw yang pake pensil!!!! Yipppi!!!! Hahahahahahaahh~
Gw senen!!! Yeah!!!!


Alhamdullilah~
Gw bersyukur banget dengan nilai rapor gw. Yah, walaupun gw sadar betul apa yang sedang terjadi di kelas gw… ada nilai rapor yang nggak asli. Gw tau, diya tuh ga pintr-pinter amat, kok busa dapet peringkat lumayan gitu yag. . . udahlah, gw nggak tau dan nggak mau tau. . . siapa dya? Orang-orang juga udah pada tau kuq. . .


Hohohohohohohh~

0 komentar: