TrAGedi SanG maunisia TERPILIH

A perfect dreamer just wanna try for looking the world

Ini cerita bukan sembarang cerita. Ini adalah sebuah kisahnyata. Ini bukanlah sekedar gosip belaka. . . Dan ini adalah sebuah tra-ge-di sang manusia terpilih...

Tatap mata saia. . .

(ehem..hme..hme..)
batuk bu?? (ini bukan iklan! (-_-!)

Air di muka bumi ini sungguh bermacam" jenis dan manfaatnya.. Did y0u kn0w? Air darat, air pegunungan (ASI), air laut, air danau, air sungai, air sumur, air PAM, air got, air kali, air saptixtank, air hujan, air raksa, air terjun, air melata, air terbang, dkk.

Dan apa hubungan air" tersebut dengan tragedi sang manusia terpilih ini saudara"ku sebangsa dan setanah air???

Air, merupakan suatu senyawa cair dengan rumus kimia H20, yang merupakan pelarutan kimiawi dari dua unsur, yaitu Hidrogen (H) dan dua unsur 0xigen (0), dengan adanya proses alam itu, air ada dimana-mana. Dimana-mana ada air. Air dimana-mana ada. Ada air dimana-mana...

Dan dari hipotesa inilah, saia Prof.Doc. Hardyta Noviar Rahma M.A M.C.C menyatakan dengan ini air adalah sumber dari segala sumber dalam tragedi sang manusia terpilih ini... (plok..Plok..Plok..9x)

Waktu gw ama temend" gw yang mantan anak" x8 lagi k0ngk0w" di kelas xi a6 (sebelah kelas gw), kita tu pada ng0brol tentang macem", heb0h abiz deh. Si Elsa, temen sekelas gw juga dikelas xi a7, lagi puasa. Truz,dia pengen ngeludah. En kelas qita tu ada d atas gitu..Nah,dia kga ngeliat kebawah waktu berniat mengeluarkan sebuah air dari reaksi kimia murni dalam suhu yang terjaga kehangatanya... Dan. . . Yukz! Air murni itupun terjun kebawah dengan gerak jatuh bebas/free fall, dengan gaya n0rmal=0, Grafitasi=10 m/s, dan massa air murni diperkirakan m=100gr. Dan hal ini menyebabkan, air murni nan kaya akan enzim" itupun meluncur dengan gaya jatuh bebas nan indah. Siapa 0rang terpilih? Yupz! Mba' Ayuk anak xii is3, yang lagi duduk nyengkrang bareng temen"nyalah, manusia terpilih diantara sekian ribu Warga Negara Indonesia.

So what? Gila ajah. . . Air murni si Elsa nempl0k di ka0s kakinya mba' Ayuk... Eh, ntu ka0s kaki langsung di buang k tempat sampah terdekat. Dy ama temen"nya lagi ber-Heb0h"-ria, ci Elsa panik, gw ama temen" yang laen cuma bisa menengok dengan penuh rasa iba dari atas..


Gambar Elsa (Terdakwa) sebelah kanan, Gambar gw (Saksi) sebelah sini... sini... sini bego!!! gw yang lagi ngetik!!!! (-.-)"


Tenang sa. . . i'll always be your friend... hiks..hiks..

Ci Elsa masih panik. Gw ngakak. Temen gw bingung, temen gw yang laen kejang.. Eh, dasar anak ips,, langsung deh pada naik ke kelas atas. Pake bawa" pasukan plet0n batali0n 1 kelurahan lagi!! Ada yang bawa sapu, sapu lidi, pengki, dll.. Dikata mau kerja bakti apa???

Mba'Ayu dkk : "Siapa tadi yang ngeludah kena ka0s kaki gw?!? Cewe apa c0w0?"
Elsa : (ce' brkrudung) "mba', maap ea.. Tadi nggak sengaja. Dikira nggak ada orang.."
Mba'Ayu dkk : "Yaudah, truz nanti aq pake ka0s kaki apah? Makanya,klo ngeludah di kamar mandi dek!"
Rombongan anak ips : "Yow...Wiz...Yo... Mbalik neh.."

Yah. . . .Akhirnya r0mb0ngan kerja baktinya udah pada pergi lagi. . .Padahalkan kerja bakti bel0m dimulai? (-_-?)

0 komentar: