Pria? Wanita?

A perfect dreamer just wanna try for looking the world

Hai... hai... gue baru!!!! yuhuuuuuuuuuuuuuuu~
Gw baru potong rambut^^
n Buat SIM (^O^)/

Tapi gue GONDOK!!!!! SEBEL!!!! Tau nggak??? Masa di SIM gw jenis KELAMINNYA PRIA!!!! Hooooooo!!! Tidak!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Apa tuh ibu-ibu nggak bisa bedain mana cewek keren sama cowok??? Hah!!!! okey, sebelum sue, yang lagi mbuat SIM emang cowok!!! Di-EDIT donk buuuuuuuuuuuuuuuu~

Huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa~
Tak henti ku teriakkan!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Gue juga cewek tulen!!!! Punya rasa!!! Punya Hati!!!! Jangan samakan dengan Seorang PRIA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

huh!!!! hah!!! heh!!! hih!!! hoh!!!

keki gw~
(-_-?)

Apa gw dari luar terlihat macho, gagah, kekar, dan berotot???


Hah??? Gw cewek apa cowok sih???



masa' anak cute kayak gini dibilang cowok^^



Sumpah cui!!! Gw asli Cewek!!!


Hmft~
Biarlah di urusin bokap gw... Mang dasar tuh si ibuk-ibuk yang ngetik teledor!!!!

Kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa~

PS : LIHAT DAN PASTIKAN TERLEBIH DAHULU JENIS KELAMIN ANDA SEBELUM MEMBUAT SIM!!!

0 komentar: