Aspirasi yang Tersumbat

Waktu gw pelajaran b.Ing,, gw be-te berat! Gila aja. Kga ada angin, kga ada kentut, tu guru,(namanya gw samarin) Mr. Bemby,, berubah jadi HULK di depan gw.. Bahasa gaulnya ne, "Buto Ijo".. Mahluk gede yang nyeremin kayak banci taman lawang, suaranya asoy, matanya belo', jutek abiz, gayanya sok maco!!! Najong inggriz cuih.. Hari ne gw najong bener ama tu guru! Sumpah! Biasanya gw kga gini" amat. Padahal doeloe, tu guru termasuk salah 5 guru yang gw suka d skulah gw.. Cz,dulu dia lumayan asik. Ga kayak sekarang!!! Bwaaaaaaaa... Setan kutil, lalet bugil, upil mungil, bau tengil, badak njungkil, mustahilllllllllll... (nyebut bu. . .)

but..but..but..

Entah kenapa, gw ngerasa,,, ga semangat banget hari ini.. Selain gara" peristiwa tadi.. Kaki gw keseleo tadi malem. Bikin gw jalan ketiplak ketipluk (-_-!)

God. . . .Cobaan apa yg Engkau berikan pada hambaMu yang Super Cute inih. . .Apa salahku. . . Apa dosaku. . . Dan apa kelaminku. . .(lho?)


Duwh... be-te berat gw!!!


Biar kesialan gw kga nambah besok. . .Gw mu minta muup ma lu" pada.. Maapin segala kesalahan gw iah.. Moga tes semester II gw ini bisa berjalan lancar, nilainya bagus", ga ada yang remidi,,, amin. . .

0 komentar: