Belantika Musik Indonesia

Waktu gw lagi kongko” kaga jelas ma temen” gw di kelas pas jam kosong gitu, karena gurunya diramalkan telah hilang secara misterius! Nggak ada angin nggak ada kentut tiba” temen gw nyanyi” najong gitu… Identitasnya gw sembunyiin, karena gw kaga mau sampe ketauan para pengamat politikus tanah air kalo gw menjalin hubungan khusus dengan sesama muhrim yang sering disebut friendship, ama mahluk sepesies langka dari pedalaman Nusa Tenggara Selatan (emang ada gitu?) dan bahkan dilokasi penemuannya sampai sekarang masih tertinggal police line! Sungguh mengenaskan… Namun apa daya, sepertinya mahluk berspesies abstrak itu terus saja menyanyi dan menyanyi dengan riang gembira, berikut lirik nya,

Dia untukku, bukan untuk mu,
Dia milikku, bukan milikmu,
Pergilah kamu! Jangan kau ganggu!
Biarkan aku mendekatinya...
.... (capek gw ngetiknya)

Ya... pokoknya itu lagu katanya lagunya Yovie Nuno gitu dech... Hah?!? Nggak tau? Yang bener? Waspadalah! Waspadalah! Temen gw yang ditemukan dan diselamatkan populasinya dari pedalaman Nusa Tenggara Selatan aja tau ntu lagu punya Yovie Nuno! Kalo gitu lw dari pedalaman mana lagi?????


ini yovi nuno cui~


Dan berbekal rasa ingin tau gw dan temen” gw dan dengan menjunjung tinggi rasa nasionalisme demi menjaga nama baik Negara Kesatuan Republik Indonesia, dan dengan didorongkan rasa keinginan luhur, supaya berkehidupan kebangsaan yang bebas dengan berdasar kepada, Ketuhanan Yang Maha Esa, Kesatuan adil dan beradab....(lho?) Dan dengan penuh rasa soktauisme gw dan temen” gw berargumen bahwa,

”Lagu-lagu di BELANTIKA MUSIK INDONESIA menganut paham/ideologi NARSISME!!!”

Hal ini menyebabkan kekhawatiran sejumlah calon” pakar politik tanah air untuk turut menanggapi masalah serius yang di serius”in ini. Mereka mengaku gundah gulana dan resah lahir batin, sampai makan pun kenyang, tidurpun nyenyak (pilzzz deh...) akan keberadaan ideologi bangsa kita! Yup, ideologi yang selama ini kita anut, sejak jaman penemuan upil dilubang hidung (bukan lubang telingga), hingga zaman dimana telah ditemukannya kandungan nilai unsur” senyawa yang terkandung dalam upil itu sendiri.

Demokrasi Pancasila!!! Mereka mengaku amat sangat tidak setuju kalau tiba” (seperti munculnya Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elekronik/UU ITE secara ujuk”) pemerintah dikhawatirkan akan mengganti ideologi kita menjadi IDEOLOGI NARSISME hanya karena wacana lirik di BELANTIKA MUSIK INDONESIA yang cenerung berpaham kelewat naris saat ini! (penekanan dalam huruf besar emang gw sengaja, coz, blog gw sebelumnya suka nggak connect antara judul ama isinya, jadi kalo ada kata” sama persis kayak judulnya gw gede”in aja deh, biar keliatan nyambung! Agak maksa memang but, EGP)

Akan tetapi, gw makin seneng aja nih ama setetes hembusan angin segar di BELANTIKA MUSIK INDONESIA, udah mulai banyak yang mengusung tema” tanah air, mengkritik pola pikir pemerintahan kita yang hobi main petak umpet, and Standing Aplause buat yang udah dengan pedenya masukin unsur” budaya asli Indonesia di 1 dari 1000 lagu” dari musisi” kreatif Indonesia!!!! Hip hip... Horey!!! Hip hip... Horey!!!

MERDEKA!!!!

0 komentar: