Layout Gue Baruuu tentang GW

A perfect dreamer just wanna try for looking the world

*GW = GLOBAL WARMING

Aduh layout gw baruuuuu ΛoΛ
hahahah xD

Gimana menurut kalian??*ettdaah gaya gue, kaya banyak orang yang baca ajah* hahahahahah! X3

ia nih baru buuuk... Hehe.. Ehm, jadi gini ceritanya, kan waktu gue lagi pelajaran TIK di lab.Koputer tuh, lg buka blog, eh temen gue lewat (cutu), nah dia bilang ada lomba blog tingkat SMA, nah gue ikut deh, dia juga. Semoga qta menang! Yeah!

Usaha-usaha dikit, akhirnya blog ini rada keurus. Tema blog gue kali ini, "SELAMATKAN BUMI KITA DARI PEMANASAN GLOBAL"
0kelah, besok gue tambah-tambahin lagi deh. Insyalloh.

Oh ya, udah lama baget ya gw gag ngepost, sibuk ane, rasanya ini badan encok semua, haha.
Yaaa pokoknya udah cape cape deh~

Saat ini lagi musim penghujan. Ujan dimana-mana. Dimana-mana ujan. 0h My God! Ternyata ini benar-benar musim HUJAN!
*amit-amit norak banget*
wkwkwk

Hawanya jadi dingin banget. Tapi gue seneng. Lebih enak gini, daripada panas-panas , bikin dehidrasi. Tapi, kalo musim aer gini, bikin orang doyan makan *bahasa bakunya 'maruk'*.. Sudah lah, untuk menghilangkan stress *ngeles*

Kali ini gue lagi buntet. Bukan cuma pikiran , idung gw juga. Hmmmm~

0 komentar: