Janji Untuk Mama

A perfect dreamer just wanna try for looking the world

Kawan, lo pernah mikir nggak, seandainya lo tuker nasib ama nyokap lo? Wah nggak kebayang deh~

Tugas seorang ibu itu berat banget lho! Tapi kadang kita malah ngebebanin beliau hal hal yang sebenernya bisa kita lakukan sendiri !!!

Jujur, setiap gw sebeeel bgt ma mama, gw ngomongnya emosi banget tuh *gag usah bayangin adegan sinetron*, eh anehnya abiz itu gue pengen ketawa... ! Serius! Rasa nya bener-bener bikin gw ketawa. Tapi, gw ketawanya diem-diem dong ya.. Malu lah kalo ketauan. Masa abis marah malah ketawa2x?

Yaaaa terus baek lagi lah. . .

Ibu itu penting banget bagi setiap anak di dunia. Termasuk gue dan elo. Sekarang gue mulai bertekat untuk bikin mama bahagia dan bangga sama gue! Gue yakin, dan gue harus bisa! Aku sayang mama =)

*entah ada angin apa gue nulis beginian, tapi . . . . Oke lah*

star : 5 from 5 star

0 komentar: