a poetry "Harus"

Selamat pagi semuaaaaaa :)
today's so shiny right? sebenernya gue masih belom mandi lho! hhahahahha xD
but, in this time i wanna share you one of my poems. so welcomeeeee, "HARUS". yups! that's a tittle for my poetry below.
just like remembering my past. Actually this poetry was to fullfil my task from Mr. Haryanto as my Indonesian teacher.

Kadang aku berfikir
Kadang juga tidak
Hidup itu memang kejam
Tapi tak semua yang kejam akan terus hidup

Ini bukan dongeng sebelum tidur
Hanya sebuah garis yang tak berujung
Satu diantara jutaan triliun manusia
Mungkin yang kau maksud bukan aku

Di luar, aku mungkin terlihat kuat
Tapi bukan untuk segala hal
Aku tidak akan pernah menjadi sempurna
Begitu juga denganmu
Tidak ada yang sempurna dalam hidup ini
Karena kita terbagun dengan sebuah realita
Tapi mengapa harus ada kata “Harus”
Siapa yang harus?
Harus apa?
Harus bagaimana?
Hingga,
pada akhirnya
Kita juga yang harus mengerti


Karya seorang manusia bernama Hardyta Noviar Rahma yang lahir karena suatu keharusan pada pukul 23:55 karena terancam dioperasi pada pukul 24:00, dan dia harus terus berjuang melanjutkan hidupnya untuk menjadi seorang ahli gizi jebolan Universitas Indonesia yang berguna bagi agama, nusa, dan bangsa



Ehm... those in the ending session is just like a a a aaaaaaaaaaaaaaa gue nggak tau! i don't really know what he called the ending which looked like a paragraph above. kyaaaaaaaaaaa... maap Pak Har :D

0 komentar: