Nggak jadi foto album

A perfect dreamer just wanna try for looking the world

Brafo Olahraga!

Masaya?
Kemaren f0t0 kelas gw gag jadi! Hwa hwa hwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa~

MzMZ p0t0grap nya nguaret sui tenan!
Dasar para PEMBOHONG BESAR!

0ke. Jgn em0si.



yasud. kita poto ndiri -.-



metal bareng mahasiswa IPB *Yani* hehe



yaaaaaaaaaaaaaaaaa



ini nih. hahah


Cuma dapet 3 f0t0 resmi yang d p0t0in ama mereka. Yaitzu, p0t0 pake ozis + jas almamater, di depan SMA gw. Di deket iang bendera. Yaaa lebih-lebihnya begitu. Dengan 3 macham ekspresi yang bakal bikin 0rang Mulez 'n berharap terkunci d kamarmandi selama mungkin. Hmft~

1. Ekspresi Senyum =)
2. Ekspresi C.U.E.K (',')
3. Ekspresi G.U.T.A.W.A xD

0KEH!


ini gue! mudah-mudahan besok jaket gue warnanya kuning dan ada lambang makaranya. amin :)



hahahh gaya banget lo semua xD


Kenapa gag jadi f0t0 tema? Soalnya udah mau maghrib. Lo tau tema kelas gue apa?

"GANKSTER"

LO TAU LOKASINYA DIMANA?

"RUMAH KOSONG"



latian jadi gengster. hahah



GIB *Girl in Black* hahah


Nah Lo! o_O


Mzmznya udah surfey l0kasi bareng gembul. N mereka bilang amat banget gag mungkin hari ini fot0 disana. Katanya "SEREM BANGET"

no comment

Besok senen gue ada TO KABUPATEN.

Doakan saya ya teman-teman. Semoga di beri kemudahan ^^

0 komentar: