Gokil-gokilan + eyelinernya Aniz

A perfect dreamer just wanna try for looking the world

Hai sobat-sobatku tercinta setanah airku Indonesia Raya!
Salam Pramuka!

Tadi ya, tadi ya, sobat-sobat gw pada dateng ke h0z gw. Niatnya pengen uji c0ba eyeliner. Yaaa gag kayak yang lo pada bayangin sih sebenernya. . .



mau di make over sama Annis :)



abis di pakein eyeliner nih ^^



aha ! rame nih

Kita bukan ngumpul buat memformulasikan eyeliner baru yg bakal mengrebak Dunia Permakeupan Internasional. Ya, sebenernya kita berencana buat ngebuat eyeliner yang bisa berubah-rubah warna sendiri selang waktu 1 menit. Eh, gag jadi deh. Kenapa? Bel0m dapet ijin buka usaha dari RT sih. Yodah, kita-kita pada ngedandanin mata gue deh *k0k bahasanya aneh yak?*



gokil-gokilan bareng sobat-sobat !


udah emo belom sih ??


sik asik gaya lo pada ! x3



bertiga, yang paling kiri Annis, tengah Vita, yang pake bando GAJAH itu Gue



sumpah yang ini gue keren gag sih?!!! hahahahahha xD



aduh gerak-gerak



hahahahahahaahhahhahahhahahhahahahahh *ketawitawa*


yaa intinya kita banyak p0t0-p0t0 deh. Lokasinya di kamar gue aja. G0kil giLA! Baru nyadar gue, kal0 eyeliner itu bisa ngebuat gue lebih keren ! *ia gag seh?*

aduh gw ngeri banget ! hah!



gag gue, sobat-sobat gue, sadar kamera semua! hahahah XD



aduuh lucu-lucu aja lo pada .. hihihihihihi ^^


girls in action!



udah mirip eistein belom???


haha. . .X3

ada yang seru lagi nih.. hihihhi... itu foto "benda" kang bakal kita kasih ke tio buat kado! sabarrrr ya yoooo... kiita pinjem buat poto-poto dulu bentaran. hahahah





Pok0knya, hari ini seru banget! Bareng beberapa anak2x chemizz, Aniz, Dondön, Vita. Bes0o0ok lagi nih!

Hihihihihi (^^)/

0 komentar: