Lagu Barat ala Sa0cha

A perfect dreamer just wanna try for looking the world

Hai, tadi gue abis dari rumahnya nenek gw lho! Malem mingguan gitu, hehe..

Sebenernya udah lama aja gw gag kesana. Kalo nyokap sih mending. Kalo gw jarang. Udah sebulan kali ya?? Hmmmm... Soalnya gw sibuk aja! Hihhihi..

TO dimana-mana!

Belajar!
*ah masa*

Hahaha. Pokoknya intinya gue sibuk! *maksa*

Yaaaah, yang penting gw ketemu nenek gue. Sudah cukup bahagia. Minta doa sekalian.

Gue : Mbahbuk, doain q ya biar UN lulus, terus diterima di UI.
Nenekgw : ia von, kabeh putu-putu wiz tak doakan terus, ben diparingi lanchaaaaaaar.
Gue : *terharu*
Nenekgw : UI itu di bandung?
*gubrag*
Gue : bukan mbah, di Jakarta.
Nenekgw : lho, gag sido ning Bandung?
Gue : mboten mbah, yang telkom belom di bayar, soalnya nnggu IPB, eh IPB nggak katut, jadi ya udah. UI aja ya mbah doain.
Nenelgw : yo, UI itu dimana?
Gue : di Jakarta mbah, di depok sama di d Salemba.
Nenekgw : salemba iku jakarta?
Gue : ia mbah.
Nenekgw : iyo, iyo, mugo2x diparingi lancar yo von...
Gue : amin ^^
Nenekgw : gag tau nelpon2x karo lusi ya? Lusi yo gag tau telpon.
Gue : pernah kok mbah,
*orang kemaren baru diajakin mesen sepatu lukis kembaran*
Hihihihihii

Ya begitulah kira-kira . Hehehe...

Ngobrol-ngobrol bareng nenek itu asik lho! Tapi kadang lo mesti mengulang-ngulang kata yang sama! Hehe

Oya, adek gue, Ocha, hapenya baruuuuu tuh! Eh, dia minta-minta lagu ke gue. Hihihhihi. Begini ceritanya,

Ocha : Mbak ivon, minta lagunya dong...
Gue : yang apa maunya cha?
Ocha : KANGEN BAND donk mbak! *dengan menggebu-gebu dan penuh semangat*
Gue : *SHOCK BERAT!!!!* hah?!!! NGGAK ADA yang begituan cha!!!! *agak emosi*
Ocha : *agak kaget* Yang cinta laura deh mbak, yang 'love is money, love is money' *sambilnyanyi-nyanyi beneran* itu lho mbak, punya gag?
Gue : *sedikit prihatin* nggak ada cha. . . .
Ocha : Nggak ada ya mbak *masang tampang melas* em.. Yang apa aja deh mbak, yang cinta laura pokoknya.
Gue : mbak ivon nggak punya cinta laura cha.
Ocha : *tampangnya mulai agak berubah, mungkin dia pikir, 'aduh! Mbak gue ini nggak gaol amat!'* Terus mbak ivon punyanya apa donk?
Gue : *pake nada sedikit sok-sok bangga gitu* Mbak ivon punyanya lagu-lagu barat cha!
Ocha : Oh yang timur kebarat, selatan ke utara itu ya mbak? Mau dong yang wali *sangat bersemangat kaya pas pertama kali dia nyebut kata 'KANGEN BAND!!!!'*
Gue : bukaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan!!!!!!
*bener-bener emosi gue kali ini*
Udah, mbak ivon kirimin yang bagus-bagus aja deh, apa aja ya! Terserah mbak ivon!!!!
Ocha : *pasrah* ia mbak.

Hwaaaaaaaaaaaaaa gue
K E C E W A Sama selera anak jaman sekarang!!!! Khususnya adek gue sendiri. Ya, munghkin kelak kalau kau sudah besar nanti, kau akan mengerti nak!


gue nggak yangka kalo ini bener-bener kaporitnya ocha!!! tidaaaaaaaaaaaaaaaaak



ini runner upnya ... kacaaaaaaaaaaauu deh~



nah inilah "LAGU BARAT" yang paling di sukain si saocha adek gue tercintah!


Sebagai tambahan kemaren pas gue nginep di Kauman, Ocha itu suka nanya yang aneh-aneh, ya mungin dari temen-temen sebayanya di SD kali yaaa.

Ocha : Mbak ivon tau UFO?
Gue : tau kenapa ?
Ocha : itu malaikat mbak?
Gue : nggak!
Ocha : hhah?
Gue : Nggak tau . . .
Ocha : hahahah
Gue : kata siapa sih? *nebak pasti dari temennyaa*
Ocha : Di film mbak!
Gue : *mikir* ah nggak, bohong itu.
Ocha : ia, kayaknya bohongan ya mbak!
Gue : iya...

Saat ini gw masih bertanya-tanya, si Ocha nonton film apaan sih. . .

Hmmm... Gw lupa nanya kemaren. Cuz, pas itu kita semua penghuni padepokan pada di halaman depan semua cuz pas mati lampu.

0 komentar: