Tips Menghadapi Hal Buruk

A perfect dreamer just wanna try for looking the world

Hi, readers ^O^/
hihiiihhihhi, lamo tak jumpo, maklum,,, ambo lagi sibuk akhir2 nie... xixixixixiixix -_-'

yapz! di episode kali ini gue bakal ngasi sedikit tips buat kalian, target pasarnya sih buat para manula dan para embrio yang masih di dalem janin, kalo ada anak remaja yang baca sih alhamdulilah sekaleeee~
semoga suatu saat nanti kalian jadi manula yang tangguh!!! o_O

Ehm... gue mulai aja daripada basi basa,

Lo pasti pernah ngalamin hal buruk dalam hidup lo? ya nggak? ya donk... ya kan... hah? ada yang enggak??? Kemane aje lo sob??? Kebanyakan tapa di gua sih lo! jaman sekarang kan udah ada mbah google!!!

yak, buat lo yang lagi meraa frustasi akan suatu hal yang begitu melilit lo dari berbagai sudut, disatiap tempat, dan disetiapa waktu, dan selalu ngebuat lo gelisah 'n pasrah, gue punya solusinya! ^.^

Hal yang bagi lo BURUK itu dapat terjadi karena 3 Hal :

1. Ujian
2. Cobaan
3. KARMA!!!

ya, gue pikir lo udah bisa ngebedain ujian dan cobaan. halah, gag usah sok-sok-an polos deh lo! Ujian lo kemaren remed kan? itu lho, ujian itu yang bulet2 item gitu... Cobaaan??? itu berarti lo lg di coba oleh Allah. Sempatkah terbesit di pikiran lo, kenapa gue harus di coba-coba segala? NGGAK PERNAH? Oke, kalo gitu kita sehati :)

nah, ini dia bagian yang gue tunggu-tunggu, K-A-R-M-A!!! Hahahahahahaahhh xD
*Ko' jadi kaya ratu iblis gene yag -_-'*

Misal, lo lagi punnya masalah sama laptop lo, lho? kok laptop gue paswordnya ganti?!!! trus lo panik bukan kepalang, lo ngerasa hidup lo sungguh hampa dan hancur!!! lo merasa tak ada guna lagi~

stop thinking like that baby!!!! -o-

lo harus puter2 kepala lo.. dijamin lo pusing! nah, saat lo pusing itu, menurut penelitian yang telah di lakukan oleh Ir. Hardyta Noviar Rahma Spd. Bu. Tut. rasa pusing akibat muter-muter akan ngebawa lo buat berfantasi ke alam lain, entah itu masa lalu atau masa mendatang! tapi untuk yang lebih akuratnya seh, itu tergantung amal ibadah lo lo pada...

lo coba liat ke masa lalu, pernah gag ada temen lo yang ngalamin kejadian kaya lo ini? jika jawabannya YA, coba lo inget2 lagi, kenapa hal itu bisa kejadian sama dia... kalo lo udah inget, dan ternyata, LO ADALAH ORNG YANG NGERUBAH PASSWORD LAPTOP TEMEN LO ITU, tak bukan dan lak lain LO KENA KARMA!!!!!!

Saran gue : Segeralah kau bertaubat kawanku. . . Mintalah maaf yang sedalam2nya sama dia, dan 1 lagi, LO HARUS CURIGA, KALO DIA LAGI BALES DENDAM SAMA LO! Hahahahahhahah xD

sekian tips dari gue, kalo berguna alhamdullilah, kalo gag ya maklumin ajah, gue bukan seorang yang pinter ngerayu.. (Lho?)

Okay, Say no to drug 'n save our world from global warming !!! C.A

0 komentar: