A perfect dreamer just wanna try for looking the world

Hheuheu~

mantabz kan judulnya s0b?

Hari ini, gue mau ng0m0ngin kuburan, brrrrrrrrr~
*eh, yg ini cocac0la ding*

knpa mereka kal0 onstage sukanya Lip Sing!!
Masa 0nstage tp lulurnya bel0n d apuuz?
Kenapa sekarang c0w02 lagi pada h0bi ke salon?? Kenapa?? Kenapa sekarang salon telah diduduki kaum laki-laki?? Kenapah? Kenapah?sr0o0ot, . .
*nyer0t ingus*

Sadar at0 gag, banci sekarang bertebaran dimana-mana, kaya duren di musim duren. . . Gue gag tau juga apa yang ada d pikiran mereka, kok ngebet banget pengen jadi cewek sih?? Padahal 0rang Keren kayak gue aja sadar kalo jadi cewek itu super ribet. . . Ini itu, begini begitu, m0del ini itu, harus perawatan, hrz bla blu blu ble blo. . .
Aaaaggghhhh~
s0 many!!

0ia, bes0g tanggal 3 Juni 2009 gw Ulangan Kenaekan Kelas. Wish me luck ea kauand!

Moga gw bisa ngerjain soal-soalnya dengan mudah and nilainya memuaskan buat gw..

Amin Yar0bal alamin ~

0 komentar: