i <3 Resti

A perfect dreamer just wanna try for looking the world

Kau jauh melangkah, melewati batas waktu,
menjauh dariku, akankah kita berjumpa kembali,,

Sahabat kecilku.. masihkah kau ingat aku. . . saat kau lantunkan , segala cita dan tujuan mulia... tak ada satupun masa, seindah saat kita bersama... bermain-main hingga lupa waktu. . . mungkinkah kita kan mengulangnya. . .

tiada... tiada lagi tawamu, yang slalu menemani sgala sedihku. . .
tiada. . . tiada lagi candamu. . . yang slalu menghibur di saat ku lelah. . .

bila malam tiba, kuslalu mohonkan doa, menjaga jiwamu. . . hingga suatu masa bertemu lagi. . .

Lagu itu khusus buat sobat kecil gue yang ampe sekarang masih gue anggep sobat gue yang paaaaaliiiiiiiiiiiiiiiiiiing berharga sedunia antero tata surya bimasakti ^.^

i <3 u RESTI!!!!

Hhihihi.. kalo di inget2 lucu juga gue dulu xD

hm. . .seinget gw, kita kenalan tuh waktu kelas 1 SD, SD gue dulu di SDN 12 Pagi Pejaten Barat Jaksel, nah... asal usulnya dia tuh minjem penghapus sama gue. . . trus gimananya gue rada lupa lagi nih ... hhee :D

Pokoknya, seinget gue dulu kita kalo pulang tuh SELALU BARENG!!! CATET!!! Cuma KALO PULANG! Kenapa kalo berangkat gag bareng sekalian? Jawabannya. . . adalah. . . eng ing eng. . . eng. . ."G-U-E K-A-L-O B-E-R-A-N-G-K-A-T S-I-A-N-G!!" Hhaahaahaa . . dulu, ini gue inget banget persis, nyokap gue lagi ngebeliin sarapan bubur ayang doyok, nah begitu sampe rumah, dia langsung bilang,"Tadi mamah ketemu resti udah berangkat von..." nah, waktu itu gue inget persis gw belom mandi n masih berkeliaran kesana-kemari,.. hhoohoohoo...

Nah, setiap pulang sekolah, kita suka main di taman sebrang SMP 227, kita suka nangkep belalang!!! Yihaaaaaaaa~

Tempat faforit gue sama dia adalah "GUNUNG" bukan gunung beneran sih, di Jakarta mana ada gunung. Gunung yang gue maksud sih, kaya tempat yang lebih tinggi dari tempat2 yang lain, bahkan cenderung curam banget tingginya, aah,, rada susah gue nggambarinnya! >.<

yang jelas itu tempat rahasia gue ama Resti ^^

Dia, sempet nanya, "Von, kenapa lo gag di Jakarta ajah? Biarin ajah orang tua lo ke Jawa, tapi lo disini aja ya. . . "

itu kata-kata dia yang gue inget sampe sekarang :(

miss u sobat. . . insyaalloh, ntar gue kalo kuliah di depok, yaaaaa rada deket lah sama Pejaten :D

Doakan gue sobat! Doakan gue res!!! cayo!!! Semangath!!!

0 komentar: