Upil Surga

A perfect dreamer just wanna try for looking the world

MAJ bagi gw adalah upilnya surga!!!
*Sumpah!!! w kagum abezzzzzz!!! Subhanawlah...*
hihihihihihihihihihh~
*Gw serius!!!!* => saMbiL mel0tot

Surga tuh begitu indahnya ampe otak gw kga bisa ngebayanginnya... (Wah... otak gw isinya yg jeleg-jeleg mua neh T.T)

yah... gw ga bisa bilang MAJ (Masjid Agung Jateng) tuh kayak surga... coz, gw yakin, surga pazti berjuta-juta tirilun miliar ribu kali sepuluh pangkat satujuta miliar triliun ratus tibu perak lebihlan lebih dari pada itu!!!
Fiuh~

yah... gw rasa begitu. . . jadi pantes lah gw nyebut MAJ itu bagai upilnya surga :)

Gw jg sempet naek ke menaranya!!! dan... iwoooow... keren buangetz!!! gw naek pz abiz maghriban gt... jadi paz liat bawah... keren!!! lampunya kelip-kelip gitu... gw liat pake kekeranya Pak Ogah!!! mau numpang ngeliat kota semarang di malam hari kudu nyemplungin duit 500 perak yang kuning... hahahahahahh... P. Ogah poenya tuh =D

dan berikut acara p0to-p0to gw dsanah,




di depan miniatur Ka'bah




ini di halamannya MAJ... diatas ada payung raksasanya gitu.. katanya kalo lagi ada acara akbar bakal di buka... kata nenek gw sih, kyk di Madinah gt modelnya...



Yak.. yang ini p0tonya tolong geser dikit ya mbak....




Yeah...!!! Dihalaman samping MAJ neh!!! mayan keren kan view na... dapet banget gitu... gaya dulu ah... ^^



Gw gag tau... apa bedanya poto ini ama yg tadi... but... pasang adjah... mumpung GRATIZ!!!!




giLa adjah.. di t0iletna masih sempet p0to-p0to!!! "Gw kn lg ngecek kebersihannya, kali aja ada yg gag steril, gw kn punya bukti p0to bwt dkasih ke P.Gubernur" [Ngeles Mode : Very On]




Sekali lagi gw gag tau... apa bedanya poto ini ama yg tadi... but... pasang adjah... mumpung GRATIZ!!!! Huahahahahahahahhh~




weLc0me to MAJ




di parkiran MAJ




sebelon berangkat.. mari p0to2 duLu dicasavafield dpn hoz.. kali adjah diperjalanan nanti diriku merindukanmu.... oh...oh... casavafield...


Yag. . . mungkin hanya itu yang bisa saia ceritakan pada kaliand... see yoooooooooooouuuuu bbbbbbbbbbaaaaaaaiiiiiiiii~

0 komentar: