ThuRsdAy Syndr0m

A perfect dreamer just wanna try for looking the world

Kaaaaaabar berita!!!!

Udah 4 Kamis belakangan inih gw lewati dengan sedikit meriang-meriang (Kata c dono ; merindukan kasih sayang) halah T.T

yah, actually, entah mengapa oh mengapa, setiap hari kamis kepala gw rasanya berat buangetz, huah!!! Pusing abiz c0y!!! muter-muter . . . *.*
yah. . . badan gw juga lemes banget, rasanya nggak karuan lah... masa nggak karuan donk...

dan anehnya itu hanya terjadi setiap hari KAMIS!!! udah 4 hari Kamis gw lalui dengan bermeriang-meriang ria~

Biasanya, mulai kerasa pas jamnya P.Tri (Guru English gw), wah.. pz di skul mata gw rasanya puanaz cui!!! Kepala ini put serasa telah berevolusi menjadi bola bowling!!! Sumpah berat!!! bawaanya gw pengen rebahan ajah!!! ~.~

Tapi apa daya, kasih tak sampai, P.Tri emang lately sering ngasih teks-teks yang dimunculin di LCD gt,, suruh baca, abiz ntu maju ngemeng-ngemeng kga jelas gitu... Yaudah, dengan berat kepala gw melakukannya seperti anak-anak normal lainnya~

begitu... terus... pikiran gw waktu itu, kan gw ditanyain ama vita,

vita : Nape cui???
Gw : Meriang kali~
Dono : Wah! merindukan kasih sayang!
Gw : Ah. .. mungkin kebanyakan ngeliat LCD~

Yah . . . begitulah hipotesa gw waktu itu... and than!!! Voila!!! penyakit hari kamis gw, t0day dosisnya udah rada berkurang cui!! udah ngak separah Kamis-Kamis kemaren, yah... masih rada-rada berat kepala sih, tapi mendingan lah... gejalanya gag se-sakau yang kemaren-kemaren~

So? Apa bener yag HIPOTESA gw???

atau~
ada hubungannya sama Malem JUMAT????
Kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa~




Ggrrrrrrrrrrr~


PS : Lo boleh percaya boleh gag, tapi gw saranin lw tanya ma Nyokap lw dulu... ato kalo perlu tandatangan Asuransi lw dulu... gw tegasin,,, ini bukan cerita rekayasa, asal lw tau ajah, pz gw ngetik ini, truz gw mo upload image, speedy gw mandeg!!! macet!!! jdnya tanda panah yang biasanya jadi icona mouse gw, berubah jadi jam yang isinya serbuk gitu... ini tulisan kaga bisa di blog, di klik, ato diapa-apain... yah.. mau ge tutup firefoxnya, tp gw sayang ama neh yang udah payah susah gw ketik.. akhirnya gw biarin ajah ampe abiz maghrib, gw datengin lagi deh kompi gw, akhirnya speedynya udah bener... yodah, berhasilah ge posting yang beginian...

Ngeri~

0 komentar: