Pendaulatan dan Jiwa Setan

Td gw abiz dari rumahnya ayuk. dia tu temen gw yang beda es-em-a gitu... rumahnya rada jauh seh, tapi masih satu kota. Dan entah kenapa tanpa disadari, gw kuq sekarang udah beralih propesi dari Seleb Keren Yang Memang Keren menjadi Seleb Keren Yang Memang Keren Hobi Nebeng iah???? jadi secara resmi, gw di daulat oleh Ketua Nebengers Tinggkat Nasional dan resmi menjadi Nabengers yang Maha Keren ^^


ada hantu di WC

Entah kenapa... gw juga kaga tau...rasanya males ajah buat ngeluarin motor sendiri. Kaki ini seakan membisu dan lidah ini seakan menjauh (beuh...) yang jelas virus nebeng sudah menjalar di dalam nadi dan hayat diriku inih... oh... oh... (apaan seh inih!) Tapi, jangan salah sodara", gw cuma nebeng pas mau les doank kuq... suer !!! Klo berengkat sekolah mah, gw amat sangat anti sama yang namanya nebeng! kenapa? Berikut alasan gw :

  1. Gw klo bangun siang
  2. Gw maniak nyanyi di kamar mandi
  3. So, gw berangkat siang
  4. Maka dari pada itu, kaga enak gw ama orang yang mo gw tebengin (kaga tega cui)

Nah, itu dia sodara"

Ternyata gw orangnya baik dan tidak sombong yah ^^ hwe hwe

pokoknya, tadi tuh gw ma temen gw, temen gw yang satunya, temen gw yang satunya lagi, ma temen gw temen gw yang satunya lagi, yang singkatnya KITA BER-5, niatnya pengen ngerjain ketua kelas ama babu"nya yang mo dateng ke rumah ayuk! But, dasar setan, rencana yang udah kita susun sebagai Secret Agent of CIA (whalah), GATOT bro!!! padahal udah gw bela-belain mandi pagi" sekali (jam 11 cui). Anjink Babi Itu Haram!!! Betul?

Sebenernya, kita berlima mo bales dendam terhadap perilaku semena" para orang" setengah sarap itu terhadap nama baik sahabat kami Ayu Setya Arifianti. Ini nggak fear! (emosi). Ini khasus pidana! Ini tidak boleh dibiarkan mengendap terus-menerus! Silahkan Hakim Agung melanjutkan Putusannya... (lho?)

Disana ada Chozi, pacar barunya Ayuk. tadi gw ma temen gw nontonin mereka gitu, eh.. si Chozinya malah malu" gentong gitu... maklum, baru prtama kali pacaran... Bwe e e... You're the lucky girl Yuk! dapet barang baru! GRESS! gak seken! masih garansi lagi... (emang Hp) But, tadi Annis ama Vita juga dateng, mereka bru aja pulang dari latian GASTRA gitu... katanya seh mau lomba hari Sabtu besok... Tanggal berapa iah? Gw lupa neh (emang gw pernah inet tenggal). Yang jelas, GANBATTE KUDASAI anak" GASTRA SMA N 1 Pati... Bawa nama GW klo kalian menang iah!!!! Gw rela... rela... sumpah... rela...

0 komentar: