Musim Hamil


Konbanwa minna-san!

Hari ini adalah hari yg amat sangat melelahkan buat gw... Ugh! Td pagi" aja gw uda keliaran sama sobat" gw.. Cuma karena mereka pada bingung, hari ini mau pergi kemana iah? Katanya se mereka bosen di rumah geto.. Cengok.. Kayak orang bego'.. Kga pake cengok juga udah keliatan bego' nya ^^

Jadilang gw dan sobat" gw berkelana ke Negeri Jiran (emang TKW!). Kita" pada pergi ke rumah Dini, jam 9-an gitu.. Dan kali ini gw rada takjub geto ama diri gw sendiri.. Kuq tumben gw pergi acara luar gini kga nebeng.. Mungkin gw lagi kesambet aja kali iah.. But, percuma aja. Gw pake motor gw ndirik, tapi ujung" nya gw nyuruh temen gw yg ngegoncengin gw.. Bwahahahah... Serasa punya sopir gw (pikiran setan) tapi emang bener, gw tuh paling males kalo suruh ngeboncengin orang. Mana tu orang gede lagi.. Eh,tinggi lebih tepatnya, yup.. Td gw d boncengin Vita, dia anak GASTRA geto deh..Pengibar bendera lagi.. Jadi tingginya itu seperti pencakar atap.. Dasar tiang listrik!!! Secara gw,,, huh.. Mahluk yg paling KEREN dari abad ini ^^
tapi sayang gw ga tinggi" amat kayak tiang listrik, cukup kayak Dian Sastro ajah tinggi gw ^^

Oh ya, td pas kita" maen k rumah nya Winda, ada sebuah kejadian yang WAW!! Nggak ada angin nggak ada kentut, tiba" Kita berdiskusi secara kritis tapi nggak sampe koma.. Dan kita tanpa sengaja tanpa money politik (lho?) ngebahas maraknya industri perteletipi an Indonesia.. Yang Subhanaulah Ngaco'nya!Ternyata, berdasarkan hasil resert paling (gak) mutu, kita" menyimpulkan bahwa....(mana musik nya?!?!) "Ehem..Sinetron Indonesia pada saat ini lagi musim HAMIL...!!!!" perlu di catat!! HAMIIIIILLLL!!! Cinta Fitri, fitrinya hamil, Cinta Bunga, bunganya hamil, Suci,Sucinya hamil, Cahaya, cahayanya hamil, Si Entong, entong nya hamil..(lho?). Terus dulu neh, pas lagi musim CULIK"an, Namaku Mentari,Mentarinya d culik, Bunga,bunganya diculik,Cahaya, cahayanya dculik, Jelita,jelitanya d culik, Suci,Sucinya dculik, Extravagansa, Amingnya yg dculik! (oh no! Oh yes!)

yah. . .Pokoknya intinya dunia PerSinetronan Indonesia gAk gAUL banget deh (nyambung apa?) ya. . .Pokoknya gak banget lah. . .Udah ceritanya tuh. . .Itu"ajah. Kalo gak sengsara" mulu, ya bahagia, tapi pasti pas lg bahagia"nya, ada yang kecelakaan lah, amnesia lah, diabetes lah, kencing batu lah. . .Kencing berdiri baru tau rasa Lw!! Itu kalo lw jadi guru..(guru kencing berdiri,murid kencing berlari maraton)

udah lah. . .Pokoknya gw berharap Dunia PerTipi-an Indonesia ngeluarin acara yang lebih berkualitas lah. . . Sedikit saran dari gw, "Mending, masukin gw ajah sebagai bintang utamanya, yang lagi beradu peran sama Nicolas Saputra..Dijamin Dunia PerTipi-an Indonesia akan jauh semakin maju dan berkualitas!!!"

Oce! ^^

0 komentar: