Kembali Lagi

Assalamualaikum :)

Apa kabar teman-teman :D
Lama sekali rasanya.. ya ivon telah lama mangkir dari kegiatan tulis menulis di dunia nyata ataupun maya. Sedih memang. Tapi tidak apa-apa, agak terlambat dari pada tidak sama sekali. Prolog ini memang harus di buat ya, seperti orang baru yang masuk dalam ruangan baru. Harus permisi dulu, bahasa gaulnya kulo nuwun... Iya betul, aku ini semacam stok lama keluar lagi. Macam cuci gudang.

But NO!!! Aku hanya ingin bangkit dari keterpurkan tanpa produktifitas! Seperti kata TV yang aku tonton, kita harus menantang diri kita setiap hari, jangan pernah merasa puas, bila kamu sudah bisa satu hal, maka pelajari hal yang lain. Dan i v o n  m e m u t u s k a n  u n t u k  m e n u l i s  l a g i. Lagi lagi dan lagi. salam produktif!

Sudah banyak hal-hil yang aku lalui. Boleh lah ya share disini, kan lama tak jumpo. Oke kita bentuk point saya supaya lebih terstruktur dan masiv :

1. Akhirnya aku luluuuuuus!


perjuangan ini adalah perjuangan terhebat abad ini. Sudahlah tidak usah diungkit-ungkit lagi (usap air mata). Overall Alhamdulillah, akhirnya secara resmi aku menjadi sarjana perikanan dari Universitas Diponegoro pada tanggal 6 Agustus 2014, jadi perkenalkan Hardyta Noviar Rahma, S.Pi., yang siap berbakti kepada Nusa dan Bangsa.

2. Ketua Panitia Acara Rekor MURI "Atraksi 10 permainan tradisional di dalam air" dan UNDIP swimming competition 6 Oktober 2013 DONE!



ini liputan dari cakra TV aslinya bisa dilihat disini, beritanya dapat dibaca disini, untuk liputan dari kompas TV di acara suka-suka belum dapat file-nya dari mas Akbari Majid, padahal sudah tayang hari Rabu :'(




Alhamdulilah juga, ini pengalaman yang paling berkesan selama berstatus mahasiswa. Acara terbesar yang pernah aku pimpin dan alhamdulillah sukses. I love you all team!!! Who Are You? We Are RED FISH! Who Are You? WE ARE WE ARE WE ARE RED FISH!

3. Wakil Ketua Umum RED FISH thn.2013
Alhamdulilah ini adalah jabatan tertinggi dalam organisasi kemahasiswaan yang pernah aku tunggangi. Walaupun berawal dari penumbalan senior-senior, ternyata membawa berkah juga, hehe. Seperti kata film haji backpacker "tidak ada sesuatu yang kebetulan, semua telah di atur oleh Tuhan, bila kamu merasa kecewa, itu berarti kamu tidak mau diatur oleh-Nya" ya kurang lebih begitu lah kutipannya.

4. Penelitian yang awalnya biaya sendiri alhamdulilah didanai separuhnya oleh dosen pembimbing.
Terima kasih Prof. Dr. Ir. Slamet Budi Prayitno, M.Sc :) Rejeki anak soleh.


Nah, kurang-lebih itulah yang telah saya lewati selama mangkir lebih dari beberapa tahun untuk menulis disini. Andai ini adalah sebuah organisasi mungkin aku sudah diberi SP 3. Oh tidaaaaak. Mulai sekarang, aku akan menantang diriku untuk terus menulis! One Day One Post! InsyaAllah.

Jadi kesibukan kamu sekarang ngapain Von?

Fly, sejak lulus di bulan Agustus 2014 (pembelaan) sampai sekarang aku masih jadi jobseeker. Mohon doanya agar dalam waktu dekat ini aku sudah bisa mandiri secara finansial. Amin. Ayo semangat para freshgraduated!!!! Sudah pernah ku melewati beberapa ujian masuk perusahaan dan alhamdulilah hingga detik ini masih ada yang aku ikuti prosesnya, semoga berita baik seger datang, amin :)

Oke sekian dulu kabar-kabar dari saya, bila ada kesalahan saya mohon maaf yang sebesar-besarnya, wabilahitaufiq wal hidayah,
wassalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh
(close mike)

0 komentar: