Saya minum DUA!!

A perfect dreamer just wanna try for looking the world

Hi readers,

Btw, lagi musim liburan neh. . .Judahkah Anda minum 2 Liburan hari ini? Gue minum DUA!!!

Hahahahah. . .Bener banget cui. . .Gw liburan kali ini ke Bandung 'n Djakarta~

Posisi gw saat ini lagi di Bandung. . .Em. . .Gw berangkat hari Jumat dari pati, tepatnya tanggal 26 Juni 2009, naik bis Bandung Expres.. *tulisannya bener gag y?*
nah, berhubung b0nyok gw sibugh. . .So, gw berangkat bareng Tante gw, 0cha, Tsanin, n Nenek gw. . .Hahaha. . .*Se RT buuu?*

ia, abiz ny0kap lagi sibuk latian karawitan buat tgl 1 Juli, b0kap selalu sibug. . .Yodah, gw ngajir sama genk gue *Nenek gw, Tante gw, 0cha, n Tsanindra*

Dan 1 fen0mena baru yang baru gue tau. . .Waw, . . Ternyata manohara sekarang jualan tas, baju, ama kerudung!!! What? ia! What? Serius gue!!

Gue taunya juga paz gw n s0dara2 (tante Ani, tante C, Nenek w, d'Lusi, 0cha + Tsanin, n 1 s0pir = mang Dadang) pergi ke salah satu pusat perbelanjaan di Bandung, gw liat dsana, "Tas Manohara" , "Baju Manohara" , "Kerudung Manohara" . . . E. . .E. . .Buset. . .Ternyata selamaini kita dibanjiri oleh produk malaysia :O

Dan. . .Ternyata. . .Paris Van Java tu keren banget!! xD

0ia, , ,d sini *d rmh s0dara gw* juga suka pinjem DVD, kemaren qta nonton Setan Budeg, Kuntilanak 3, SSTI, n Mengaku Rasul..

Efek sampingnya = gue susah tidur~

Dsini gw juga dapet internetan gratis, kalo d rumah gw dapet h0tsp0t smp3, dsini d'Lusi pake Telkom Flash.. Hhaahaa.. That's the real h0liday! Tapi sejak hari Jumat kemaren *sjak gw liburan* gw jarang update facebook.. Males! Biasanya Hobi.. Mungkin karena liburan n keadaan dsini jauh lebih asik kali ya.. But, i miss puspita n pupi.. I miss them s0~
ny0kap w juga dink..

Hikz~

Tapi. . .Gw ma d'Lusi kemaren liat topi lucu2 :D

Kami beli, , D U A !!!

Sumpah! Lucu! Cute!
Nanti gw pake di Jakarta ah
xD

hm. . .Bes0g pagi udah jadwal gw buat t0ur ke Jakarta. . .Yeah!! Let's Shake Djakartaaaa!!

Rencananya gw N d'Lusi, bakal naek kereta .. Nyampe , n berenti di Jatinegara.. Coz, dsana deket ama kant0r bude gw.. *di Mabes*

0k!
Go0d nigHt everyb0dy!
I'm readY t0 sleep xD
Have a nice dream ^^

0 komentar: