studytour is OveR !!!

A perfect dreamer just wanna try for looking the world

Yeah kauan~
lama tagz posting ea (^^)>
maaph!!! gw jd lebih keranjinan fb-an.. xixixixiixxx xD

oia, maren hari Rabu ampe Minggu gw ge sudytour k pulau dewata bali. berangkat ngumpul di stadion Joyo Kusumo jam 8an gw ru nyamp sana. bus berangkat sekitar jam 9an ah. Perjalanan terlalu lancar, wuizzzz... so? Makan siang jam 11, 'n makan malem jam 4!!! Jadwal hari itu serba kecepetan boooo!!! nggak biasa-biasanya neh~


neh paz lage d buz

hyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa~
gitu deh... boring banget nunggu kalal d ketapang, but...


wekwewke.. gag d kasih evek keren juga yag?? xD *Pede*


oh ia.. banyak banget yg pengen gw ceritain selepas pulang dari sanah... tapi gw lupa sodara-sodara!!!!! oh... shit!!!! 0(>.<)0 yeah... bingung gw~ neh, gw pajangin beberapa poto2 adjah yag... *Demen banget kalo udah berurusan ama kamera xD* hahahahhh~













































ah udah ah..
dateng ke-fb gw ajah xD

0 komentar: